"Lalalalallalalalallalalalallalalalallalalallalalalalalalala...... Duhhhh pagi ini mendung banget nih,cocok banget buat gak usah manggung,tidur aja kalik ya? Huh... Hidup sebagai idol ternyata gak enak,capek banget. Eh enak juga,kalau di jalan disapa fans duhhh uda gede juga gw akhirnya hihihi" senandung Tae dengan imutnya di akhir celotehannya dengan dirinya sendiri
"Gw mandi atau makan dulu ya? Atau gak usah mandi sama makan terus langsung ke kantor aja kalik ya? Gw mau jumpa fans gw wkwk" sambungnya sambil berjalan ke kamar mandi
Setelah menghabiskan waktu 30 menit dikamar mandi,lelaki mungil nan imut itu keluar dengan buru buru karna waktu untuk ke kantor nya sudah hampir terlambat
-Duh yongg,lu mandi atau apaan,gw aja cewe mandi nya gak sampe tuh 30 menit😏"Anjir,anjir,anjir..... Cede gw mana anjir,duhhh pusing deh kepala gw kalau gini terus. Aduhhh dimanaaa anjir,apa belum gw ambil dari jemuran ya? Lah tapikan gw idol kan,gw orang kaya kagak mungkin cede gw cuman 1. Matilah sudahhhh....... Huhhhh dimana woi,lemari cede mana woi anjirrr" celotehnya dengan lari lari. Oh yayaya jangan lupa dia memakai handuk yang dililitkan di pinggang ramping nan bagusnya. Jangan lupa roti perut yang menggiurkan para pembaca. Jangan dibayangin heh!
Setelah membongkar semua lemari nya,diapun mendapatnya cede merk CK nya dan langsung memakainya dengan buru buru. Lalu memakai celana jeans nya,memakai kaos putih ketat nya dan memakai jas nya yang senada dengan celananya,yapsss hitam...
Setelah semua selesai,diapun langsung ke garasi,menyalakan mobil dan langsung menancap gas dengan cepat,ya iyalah kan uda terlambat anjir. Jangan lupakan,dia yang gak memakai skincare sama sekali saking buru burunya..
Setelah menempuh 20 menitan akhirnya dia sampai di kantor nya dengan keadaan selamat tanpa kekurangan apapapun. Dia langsung mematikan mesin mobilnya,merapikan sedikit rambutnya,dan sudahhhh selesai.
"Gimanapun gw pasti tetap ganteng. Duh makasih eomma appa,karna kalian kulit ku dan mukaku bisa kinclong begini walaupun tanpa skincare. Dah lah nanti si Doyoung bisa merepet,bahaya ntar ini telinga gw"
Diapun berlari dari mobil dengan buru buru,lanjut menempelkan kartu identitasnya,dan diperbolehkan masuk. Sambil lari juga menuju lift,dan saking buru burunya dia sampai menabrak tubuh orang,yang jelas jelas tubuh lawannya jauh lebih tegap dari badannya,jauh lebih tinggi juga ternyata...
"Aduh aduh aduh,maaf maaf. Aku gak lihat jalan,maaf sekali,maaf" ucapnya sambil membungkukkan badannya tanda meminta maaf akan tingkah lakunya yang ceroboh. Meminta maaf dan sama sekali tidak melihat wajah orang yang ditabrak.
-Emang ya si Taeyong,ada aja tingkahnya duhh,syukur imut huhGw mandang laki laki yang nambrak badan gw. Awalnya gw mau marah,cuman gw sadar kalau ternyata ini laki laki jauh lebih imut dari perkiraan gw. Bahkan meminta maaf saja dia terus menunduk tanpa memandang gw sama sekali. Padahal nih ya muka gw kagak kayak monster wkwk...
"Hey,hey,hey,hey.... Kamu gak apa apa? Ada yang sakit? Aku juga meminta maaf karna menabrak mu. Sekali lagi maaf ya" ucapnya sambil mengusap rambut kepala lelaki munggil didepannya
Gw pun langsung mendongak kan kepala gw,dan gw lihat muka laki laki yang jauh lebih tinggi dari gw. Ahhh Yaya gw gak pernah sama sekali lihat muka manusia ini disini. Apa dia tamu atau dia karyawan baru ya... Aahhh apapun itu,gw lagi ada masalah kok malah berpikir yang aneh aneh sih...
"I-iiy-aaa,ahhh maaf ya. Tadi saya buru buru karna sudah terlambat. Kalau saya tidak lari lari mungkin tidak terjadi masalah begini. Sekali lagi maaf yaa" ucapku dengan gugup
"Hahahahhaahahahahah. Aduhhh lucunya,sayang sekali aku sudah punya pacar,kalau enggak uda aku deketin kamu uhhh. Kok gugup sih. Baiklah,perkenalkan namaku Johny,eh maksudnya SEO Johny. Boleh panggil aku John atau Johny juga tidak apa,kalau kamu namanya siapa?"
-(Nahhhhh yang berpikir ini Jaehyun dari tadi siapa hayooo)
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL VS CEO
RandomIDOL Lee Taeyong CEO Jung Jaehyun Tidak ada permasalahan yang serius. Cerita ini hanya akan berisi kebahagiaan,dan sidikit permasalahan,tidak ada konflik besar. Mencoba mengenalmu ternyata tidak buruk. Berjuanglah untuk mengambil perhatianku,jika ku...