03. Perkara bocil dan rumah Lora
—
"tuhkan apa gua bilang, jangan mau ngarepin cowok kayak gitu, mampus dah lu sakit ati kan" ucap bang jaehwan bersabda.
hh males banget, niat buat ngelegain hati buat cerita eh ni abang malah nasehatin gituan, udah tau nasehatin gue gak mempan.
"bacot lo ah, gue buang nih makanan anak anak lo!" ancem gue ancang-ancang mau lemparin makanan ikan lele ke empang gang perumahan.
"lo berani gua tinggal, biar lu dipungut sama orang tua kaga tau cara ngurus anak trus karna mereka capek ngurus lu, lu dibunuh trus dimakan, mau lu!?"
"bang? lo habis baca creepypasta dimana sih? ada-ada aja" ucap gue sambil mengeratkan pelukan dipinggang bang jaehwan.
gue beneran kesel dah ama ni abang, suka bener ngarang cerita yang jelas-jelas halu, trus dengan tampang songongnya dia bilang beneran persis kayak mak gue yang bilang "loh jangan gitu ibuk ibuk grup wa bilang katanya bisa meninggal." kan agak gimana gitu ya.
"sampe" ucap bang jaehwan yang buat gue turun.
gue turun tepat didepan rumah sambil bukain pager rumah yang tadinya tertutup rapat.
"teh! teh!" gue nengok ke anak anak yang sekecil piyik pada dateng.
"eh kenapa nih? kok banyak banyak?" tanya gue sambil lihatin mereka satu-satu.
"mau lihat ikan lelenya dong teh" ucap salah satu dari mereka.
gue bisa denger langkah bang jaehwan yang abis parkirin motornya digarasi rumah sekarang ada disebelah gue.
"enggak lagi, terakhir kali kalian malah obok obok kolam anak anak gue, ada akhlak begitu?" ucap bang jaehwan yang buat beberapa dari mereka mau nangis.
"huuuu akhlak obso" ucap felix yang tiba-tiba udah dibelakang gue aja.
akhirnya beberapa anak nangis yang buat bang jaehwan sama felix ketawa-ketawa.
astaghfirullah macam tak betul tu dua budak.
akhirnya gue jongkok buat nenangin mereka yang nangis, sambil bersihin air mata yang mengalir dipipi mereka, padahal masih ada sisa bedak habis mandi diwajahnya.
"udah gak papa, om om nya bercanda kok" ucap gue sambil pusut-pusut bahu mereka.
"emang gua setua itu dikata om om!?" nyolot bang jaehwan.
"heh gua masih muda ya, im hot and young" ucap felix dengan bangganya.
"ya bodoamat anjir, anak orang nangis nih" ucap gue sambil menatap bang jaehwan dan felix yang bodoamat banget.
"udah yuk kita pulang aja jangan kesini lagi huu" ucap salah satu anak sambil bawa anak yang nangis pulang.
gue cuman lambain tangan ke mereka yang dibalas lambaian dadah-dadah juga dari mereka.
suka gemes gue tuh sama anak kecil, suka keinget jisung- adek lora pas masih kecil soalnya.
"dah yuk buru masuk, udah mau ashar" ucap bang jaehwan sambil ngebawa gue sama felix masuk kerumah sama-sama.
—
"tapi coba lo perhatiin lagi deh"
"males ah gue nonton ginian, capek mikir" ucap gue ngeluh sambil guling-guling dikasur lora.
yeah, gue sengaja mampir kerumah lora gara-gara bosen banget tadinya, felix yang sok mau ngambis trus bang jaehwan yang seperti biasa mengurus anak-anak ikan lelenya.
"hh, pesenin gopud dong" suruh lora yang buat gue muterin bola mata males.
"emang lo siapa suruh suruh gue!?"
"ngelunjak ya lo!?" ucap lora sambil mulai gelitikin gue, kurang ajar.
alhasil gue sama lora main gelitikan sampai kita berdua sama sama tepar kecapekan.
"hahh, hahh, capek gue, pesenin chatime buru"
"pesen sendiri lah, hahh, hahh"
lora rebahan sambil mainin handphone-nya yang gue juga ikutan lihat, lora pesen gopud, gitu dong.
"gue kayak biasa" ucap gue yang diangguki sama lora.
baru aja lora pesenin pesenan kita, tiba-tiba ada suara gaduh diluar yang buat gue sama lora penasaran, tapi feeling gue pasti ini pertanda baik, dengan senyum gue lari kecil buka pintu kamar lora pelan-pelan.
"wehh lorr, ada renjun!" ucap gue semangat sambil natep lora yang males nanggepin gue.
seperti yang kalian tahu, renjun sering nolak gue tapi gue nya gak pernah kapok yang buat temen-temen gue gak terlalu berharap kalau gue sama renjun jadian.
"gak sia-sia deh lo punya adek cem jisung" celoteh gue sambil lihatin renjun yang lagi gelud bareng haechan.
"kalau chatime dateng, lo yang ambil ye" ucap lora yang asik sama game di handphone-nya.
"loh lor!? kok gitu?"
"tuh uang diatas meja belajar, dari nyokap tuh" dengan semangat gue menuju meja belajar lora sambil ngambil uang yang seperlunya buat bayar.
"makasih sayangg"
"jijik anjrit, buru sono"
"masih lama? gopudnya?" tanya gue sambil ikutan rebahan.
"baru pesen anjrit" ucap lora yang buat gue iseng baca komik online.
lumayan lama sampai akhirnya ada yang ngetok pintu kamar lora, gue reflek loncat sambil benerin penampilan gue, ya siapa tau renjun kan?
toktoktoktoktok.
clek.
"loh chenle?" tanya gue sambil natep minuman yang gue pesen ditangannya.
"udah chenle bayar kak, selamat menikmati" ucap chenle yang buat gue seneng, asikk.
sambil ngecheck minuman gue natep renjun yang kaget natep gue disini, gue lambain tangan ke renjun sambil senyum tapi seperti biasa, renjun gak hirauin gue.
yeah daripada renjun hirauin gue, pasti bakal aneh banget.
to be continued
heh tanggung jawab, aku jadi mau chatime😡
-Nala
KAMU SEDANG MEMBACA
Admire
Fanfiction[ DISCONTINUED ] Nahreen menyukai Renjun, namun Renjun? " Renjun! gue suka lo! " " lo pikir gue peduli? " ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ [ Feat. Renjun Huang ] by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚