35

31 4 6
                                    

35

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

35. hari terakhir.

gak kerasa hari ini udah hari terakhir, barusan anak ensiti sama anak revlas habis jogging sama makan bubur, heboh deh pokoknya.

"ini masker sisa diapain?" tanya jelly dari kamar sebelah.

"ya emang nya mau diapain lagi? lo bawa pulang gih" ucap alisha yang membuat jelly mengangguk trus balik ke kamarnya.

kita semua lagi packing barang buat siap-siap pulang nanti sore, semua nya pada sibuk masing-masing sebelum ada yang ngetik pintu kamar yang gue tempati.

"reen" suara yang familiar di telinga gue, siapa lagi kalau bukan renjun?

"apa?" tanya gue sambil sibuk sendiri.

gue sibuk bukan karena bawaan gue banyak sih, tapi banyak yang nitip oleh-oleh di koper gue.

bingung gak sih kalian? kek darimana anak revlas bisa beli oleh-oleh makanan, kain bahkan ada beras juga anjir kek sejak kapan beli nya coba?? mana nitip di gue lagi.

"sibuk ya?" tanya renjun yang buat gue noleh ke dia.

"lumayan sih, kenapa?" tanya gue yang buat renjun mau ngomong tapi ragu.

wajah renjun sekarang bener-bener ragu, mata nya gak berhenti liatin gue yang masih beberes oleh-oleh punya revlas ke dalem koper.

gue yang risih daritadi di perhatiin renjun akhirnya noleh natep renjun yang kini menggaruk lehernya yang gue yakin gak gatel.

"anu, bantuin gue packing dong, baju sama celana gue gak muat di kopernya" ucap renjun.

"lo lipat gak baju sama celana nya?" tanya gue.

"engga hehe" jawab renjun sambil nyengir.

gue muterin bola mata males, kebiasaan kalau disuruh lipat pakaian renjun paling noob ujung-ujungnya cuman di gumpal doang.

"yaudah beresin yang lain aja dulu, nanti gue yang lipat pakaian lo" ucap gue yang buat senyum renjun merekah.

"beneran?? makasih sayang" ucap renjun sebelum lari nge birit keluar kamar.

sayang, sayang, lipat baju aja gabisa.



"bunga matahari kan ngadep matahari nah trus cara dia balik dari barat ke timur gimana?" ucap renjun yang sekarang tiduran di paha gue.

kamar yang renjun isi semuanya pada lagi diluar entah ada yang ngebucin, nonton tv, ngerusuh, ghibah macem-macem deh nyisain gue sama renjun yang kini berdua dikamar.

AdmireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang