25. Base sekolah.
—
baru aja nahreen sampai disekolah sudah ditayangkan renjun yang berduaan sama shuhua, jujur nahreen kesel, paginya jadi buruk.
sambil melewati renjun dan shuhua dengan acuh, nahreen tak ambil pusing tatapan renjun ke dirinya, bodoamat renjun ngucap maaf dengan mulutnya doang yang gerak, buat apa dimaafin kalau tanpa penjelasan?
nahreen memasuki toilet sekolahnya dengan perasaan kesal, dirinya masuk ke salah satu bilik dan menuntaskan apa yang diinginkannya.
"shuhua gercep juga ya sama renjun" ucap salah satu gadis didalam toilet yang bisa nahreen dengar.
"bukannya apa sih, shuhua emang cantik wajar lah kalau dapet macem renjun" ucap salah satunya yang membuat nahreen meremas bagian seragamnya.
"yeah gak kayak siapa sih itu plum?"
"nah iya bener, gimana ya ekspresinya pas lihat shuhua sama renjun tadi?" nahreen menunduk sebentar sebelum berdiri menyalakan flush.
"pasti marah lah" ucap salah satunya.
"gimana mau marah? orang mereka gak pacaran HHAAHAHHAAH"
"lah iya bener, gak ada hak juga" ucap salah satu dari mereka tertawa.
baru saja nahreen membuka pintu bilik ternyata gadis-gadis yang mengoceh barusan sudah selesai dengan kegiatannya yang berkaca.
sungguh, di keadaan kayak gini rasanya nahreen mau meneriaki semua orang kalau renjun cowok-nya.
alasan nahreen untuk menyembunyikannya dari semua orang selain ucapan teman-temannya, nahreen takut akan ada gosip yang gak benar antara renjun yang selalu mencuekinya dan dirinya yang selalu sabar menghadapi.
lagian, aneh banget kalau tiba-tiba nahreen sama renjun umumin hubungan mereka berdua, terlalu tiba-tiba.
nahreen mencuci wajahnya pakai air sebelum bercermin menatap wajahnya yang sebenarnya nahreen membanggakannya.
bagi nahreen dirinya sudah kepalang cantik, apalagi yang harus dilakukan? namun setelah perkataan para gadis-gadis sebelumnya nahreen mulai merasa insecure.
nahreen juga manusia, apalagi nahreen juga seorang perempuan, wajar kan kalau merasa kurang dengan yang lebih sempurna? hhh nahreen gak suka sama perasaan merasa kurang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Admire
Fanfiction[ DISCONTINUED ] Nahreen menyukai Renjun, namun Renjun? " Renjun! gue suka lo! " " lo pikir gue peduli? " ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ [ Feat. Renjun Huang ] by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚