06

44 6 11
                                    

06

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

06. Masih usaha dan minggu pagi

renjun aja sie

njunn, kelas lu jamkos?
read

njunnnn
read

gue yang lihat roomchat renjun cuman bisa ngehela nafas lelah, gue gak tau kenapa akhir-akhir ini renjun bener-bener menjauh dari gue, sebelum ini ya renjun juga cuek tapi gak se-cuek sekarang.

"galau tross" sindir lora tapi gak gue hirauin.

gue nelungkupin wajah gue diantara kedua tangan dengan telinga yang mencoba mendengarkan penjelasan guru yang ngajar.

sampai gak lama diposisi begini, alarm berbunyi yang nunjukkin waktunya istirahat.

"yuk istirahat yuk" ajak anya tapi gue males banget buat keluar kelas.

"males" ucap gue sambil natep temen gue yang lain, yang siap-siap buat ke kantin.

"gak usah sok diet lu, badan lu dah kerempeng" ucap tsana sambil narik gue buat berdiri.

"plum! ayok anjir ntar gue kehabisan batagor!" ucap grinti sambil jalan cepet.

akhirnya gue sama yang lain pun jalan berdampingan buat menuju kantin, kalau istirahat gini koridor gak sepi, banyak murid yang berlalu lalang sampai-sampai gue sama yang lain gak terlalu mencolok jadinya.

sampai dikantin gue duduk setelah mesen pesanan ke grinti, bisa gue lihat dari bangku gue duduk, renjun ketawa sama temen-temennya, kapan ya gue bisa buat renjun ketawa sebahagia itu?

"udah jangan galau, ayok makan" ucap grinti sambil naruh mangkuk bakso tepat didepan gue.

"kok cepet?" tanya gue ke grinti.

"lo nya aja yang sibuk nge-galau, makan sana" ucap lora yang gue iyain.


"njun nebeng—" baru aja gue mau nyamper renjun eh ternyata udah ada shuhua yang duduk tepat dijok motor renjun.

yang gue tau renjun gak pernah ngasih cewek buat duduk dijok motornya kecuali bunda-nya, tapi sekarang..

bisa gue lihat renjun langsung tancap gas begitu lihat gue yang mematung melihat keduanya, sakit ya.

gue berbalik buat ikut felix balik eh ternyata ada guanlin yang ternyata ada dibelakang gue, ngagetin.

AdmireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang