27

48 7 28
                                    

27

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

27. pulang bareng.


"reen, pulang bareng gue ya?" tawar renjun begitu nahreen sudah keluar kelas.

"bukannya lo ada latihan futsal?" tanya nahreen sambil mendongak sedikit menatap renjun dihadapannya.

"ya habis nganter lo, mau kan?" ucap renjun dibalas gelengan sama nahreen.

"mau lihat lo main futsal deh"

"yakin? perut lo gimana? masih sakit?"

"udah gapapa, lagian kalau sama felix dia juga futsal" ucap nahreen yang diangguki sama renjun.

"yaudah gue ganti baju dulu, lo nunggu di tribun aja" ucap renjun sambil mengusak pelan rambut nahreen dan berlalu.

nahreen merasakan degupan kencang didadanya, sumpah bisa-bisanya renjun bikin deg-deg an gini.

"awas lo njun" gumam nahreen kesel sendiri.



permainan futsal udah selesai, dengan wajah yang udah capek banget nahreen langsung menuju ke bawah menemui renjun.

sesampainya dibawah, nahreen menemukan shuhua yang sudah lebih dulu duduk berdua dengan renjun disana, nahreen yang awalnya mau ngajak renjun pulang sekarang dia urungkan.

"lin, pulang lo?" tanya nahreen ke guanlin yang beberes perlengkapannya.

"enggak sih nongkrong dulu" ucap guanlin yang masih sibuk.

nahreen yang awalnya pengen nebeng sama guanlin sekarang dia urungkan, yang nahreen mau sekarang langsung pulang.

kalau felix udah daritadi dia pulang, duluan pulang dia bilangnya sih lagi pusing meriang, makanya pulang duluan dipertengahan futsal tadi.

"reen" nahreen menoleh dan mendapati renjun dibelakangnya bersama shuhua.

"eh- oh kenapa?" nahreen memasang senyum walau matanya melirik shuhua beberapa kali.

"pulang?" tanya renjun.

"aku juga ikut!" ucap shuhua yang buat nahreen gedeg sendiri.

gatau diri bener kalau kata nahreen mah.

"e-eh gue balik sama guanlin aja, lo sama shuhua"

AdmireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang