20. Kebenaran.
—
gak kerasa udah hari sabtu lagi dan renjun masih belum sembuh dari sakitnya, berulang kali bunda meminta nahreen untuk jaga renjun tapi nahreen selalu mempunyai banyak alasan untuk menolak.
bunda sendiri juga bingung, aneh banget renjun sakitnya berhari-hari biasanya kalau sakit paling esoknya sembuh tapi kali ini enggak sama sekali.
"nal, lor, gimana dong" ucap nahreen gak karuan.
sebenarnya nahreen mau aja nerima buat jagain renjun, cuman dari lora juga nala menolak keras, soalnya nahreen kan kemaren bilangnya mau nyerah, ya harus bener-bener dong?
"ck, lo bilang bakal nyerah, yaudah sih nyerah" -lora.
"tapi gue cuman jagain lor?"
"iya lo jagain tapi ntar lo bakal balik lagi ngejar renjun" -nala.
"nah bener, gak ada yang namanya kalau lo lupa bakal bener-bener lupa gue tau lo masih ada rasa sama renjun kan?"-lora.
nahreen mengangguk menjawab perkataan lora dengan wajahnya yang sekarang menunduk.
nahreen khawatir tapi nahreen gak mau balik ngejar renjun lagi.
"oasu didepan komplek ada yang jambak-jambak, gue sekalian balik ye" ucap nala sembari lari terburu-buru buat keluar dari kamar nahreen.
"emak nyuruh gue pulang, gue juga pulang ye" ucap lora sembari pergi.
nahreen yang menatap kepergian dua temannya hanya diam, pikirannya masih tertuju pada renjun yang sekarang masih sakit.
kaki nahreen sontak berjalan keluar kamar menuju dapur, tangannya otomatis seolah bergerak sendiri untuk memasak bubur.
nahreen cuman nganter bubur buat renjun doang oke? gak bakal balik ngejar renjun, beneran.
—
entah memang sudah terbiasa atau emang ada sihir, sekarang nahreen berdiri didepan perkarangan rumah renjun.
nahreen mendorong sepedanya pelan sambil menggumam "gue cuman ngasih bubur mentok-mentok paling cuman jenguk" .
sambil parkirin sepedanya diperkarangan rumah renjun, kaki nahreen berjalan ragu-ragu untuk mengetuk pintu rumah tersebut.
clek.
"lohh nahreen? masuk dulu nak" ucap bunda sambil mempersilahkan nahreen masuk.
begitu nahreen masuk, dirinya menatap sekeliling rumah, takut-takut kalau ada renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Admire
Fanfiction[ DISCONTINUED ] Nahreen menyukai Renjun, namun Renjun? " Renjun! gue suka lo! " " lo pikir gue peduli? " ⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ ⠀⠀ [ Feat. Renjun Huang ] by ; bearyhyuck˚⁎⁺˳✧༚