36

36 5 4
                                    

36

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

36. dinner



sekarang udah waktunya semua pulang dari villa chenle, kita semua udah sampai tepat didepan halaman rumah chenle yang luas nya bisa buat main bola.

"njunn, udah sampai" ucap gue ke renjun yg nyender di bahu gue ketiduran.

yang gue rasain dari tubuh renjun sekarang ya panas, gue raba-raba dahi nya panas banget yang buat gue agak khawatir.

"kamu pusing??" tanya gue yang di gelengin renjun.

"gapapa kok, yuk ambil barang-barang" ucap renjun yang gue angguki ragu.

sebenarnya dari malem pas kita barbeque an, gue agak khawatir sama renjun yang malah diajak begadang sama haechan, jeno buat main kartrider.

udah gue tegur sih, renjun nya juga sebenarnya nurutin omongan gue, tapi yang gue lihat haechan sama jeno maksa dan berakhir renjun bilang dia bisa lanjut begadang.

gue ngehela nafas sambil angkat barang dan koper gue dari bagasi bis.

"sini biar aku yang bawa" ucap renjun yang langsung gue gelengi.

"enggak, gue bisa kok" ucap gue tapi sayang nya gak didengerin sama renjun.

"loh renjun!" panggil gue tapi gak didengerin.

akhirnya gue ikutin renjun buat ngikutin dia dari belakang, renjun kelihatan banget lagi sempoyongan.

"aku telfon felix ya buat jemput kita? kamu sakit renjun" ucap gue ke renjun yang sekarang lagi taroh barang-barang dibagasi mobil.

"enggak usah, aku bisa reen" ucap renjun yang buat gue gak yakin.

blam.

renjun tutup bagasi belakang mobil dan berbalik natep gue yang khawatir, renjun senyum sambil narik pinggang gue mendekat.

"gapapa nahreen, aku bisa kok" ucap renjun yang bisa-bisa nya buat gue ngangguk.

renjun rangkul pinggang gue untuk jalan ke kursi penumpang didepan dan biarin gue duduk setelah gue duduk renjun jalan menuju kursi mengemudi.

"hati-hati, kalau gak kuat biar aku minta tolong felix" ucap gue ke renjun yang sekarang udah gas in mobil nya.

"iya sayangg" ucap renjun sambil ngusap kepala gue.

deg, deg, deg, BISA GAK SIH GAUSAH PAKAI SAYANG-SAYANG??🤬



"loh? ngapain kesini?" tanya gue ke renjun.

yang bisa gue lihat renjun senyum-senyum, gue sama renjun berhenti di depan restoran mahal yang dimana gue sama keluarga gue kadang cuman bisa makan setahun sekali disini, itu pun kadang juga ada gak pernah makan disini bertahun-tahun.

"makan dulu, aku laper" ucap renjun yang gue angguki.

renjun keluar dari mobil nya dan membuka-kan pintu buat gue, agak bingung sih renjun hari ini kelihatan lebih romantis dari biasanya.

akhirnya gue keluar dan renjun rangkul pinggang gue buat jalan menuju restorannya.

"tumben pakai aku-kamu mulu" ucap gue ke renjun.

"emang gak boleh?"

"ya boleh, tapi aneh tau"

"biasain, ntar nikah gimana?"

gue nengok cepet ke renjun sambil pukul bahu nya, APA-APAAN NIKAH??

gue yakin wajah gue sekarang udah merah banget.

"EH HAHAHAHAHAHAH, muka kamu merah" ucap renjun sambil lanjut ketawa.

"ngeselin" cibir gue.

sampai akhirnya mata gue nangkep orang-orang pada antri buat dapet nomor kursi di restoran nya, eh iya gue baru inget, restoran nya kan harus booking kursi dulu sebelum harinya.

"njun, kamu udah booking??" tanya gue yang dibalas anggukan renjun.

"udah kok, baru aja kemaren"

"kok bisa??"

"apa sih yang pacar lo ini gak bisa?" tanya renjun yang buat gue muterin bola mata males.

males banget kalau renjun udah kepedean mampus.



"reen, tunggu gue ya?" ucap renjun setelah kita berdua udah makan malem.

"emang tunggu ngapain?" tanya gue yang buat renjun wajahnya bingung mau bilang apa.

"tunggu gue ya, gue selalu sama lo" ucap renjun yang buat gue bingung.

"bentar, emang gue tunggu lo ngapain?" tanya gue lagi yang buat renjun hela nafasnya.

"bulan depan, gue pindah ke shanghai buat belajar" ucap renjun yang buat gue terdiam.

"berapa lama?" tanya gue.

"mungkin sampai lo lulus baru gue balik" ucap renjun yang ngebuat gue terdiam beberapa menit.

makanya daritadi renjun romantis banget ke gue? buat ngucapin perpisahan ini?

"tapi kamu mau kan kalau kita ldr??" tanya renjun yang buat gue natep wajah renjun.

bagai kena sihir gue tatap mata renjun, gue malah ngangguk iyain seakan ldr bukan hal yang susah.

renjun senyum sebelum berdiri menghampiri gue yang masih duduk, ngerasa ini semua mimpi.

"nanti sehabis aku belajar di shanghai, aku mau lamar kamu secepatnya"






































to be continued

AdmireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang