29

41 6 39
                                    

29

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

29. Sarapan.


hai, balik lagi sama gue si nahreen pacar renjun paling cantik sejagat raya.

lo kata gue pede? ya emang, kan gue emang cantik, gimana sih.

oke tentang hubungan gue sama renjun sekarang, enggak rumit-rumit amat sih masih terbilang chill, kalau dilihat dari sudut pandang orang-orang sih gue kayak digantung sama renjun padahal enggak.

contohnya aja sekarang, ini udah minggu ketiga gue dianter sama renjun bayangin aja udah berapa lama renjun nganter gue pulang pergi dan sekarang gue lagi lepas helm buat dikasih ke renjun.

"sayang banget si plum digantungin"

"tau ih, atau jangan-jangan plum sengaja maksa renjun? pffth"

"yee itu mah ketahuan kali ntar beberapa hari kemudian plum di ghosting renjun, percaya sama gue"

"parah sih renjun deketinnya paling main-main, gada kemajuan coy"

rasanya pengen banget gue jejelin sempak bang jaehwan yang jarang dicuci ke para mulut tu orang-orang.

lagian gatau aje lu pada gue sama renjun udah lama pacaran, pengen banget gue kasih tau nih ya ditengah lapangan.

tapi malu deng, gajadi.

as felix pernah bilang juga ke gue "orang-orang emang suka lihat cover reen, jangan mau dengerin apa kata orang, ini hidup lo lagian mereka gak punya urusan sama hidup lo juga kan"

gue baru sadar felix sebijak itu hikd, walau lebih bijak gue, enggak deng bercanda.

"ngelamunin apa sih?" tanya renjun yang ternyata daritadi gue kacangin.

"hah? enggak kok" jawab gue sambil dongak sedikit natep renjun.

masyaAllah lihat! ganteng banget pacar gue walau dari samping, kenapa ya gue punya pacar bisa se ganteng itu, udah beberapa kali gue nampar diri sendiri tapi ternyata bukan mimpi:(

seperti yang kalian baca, gue emang sebulol itu sama renjun, bisaan banget kan peletnya?? canda pelet.

beneran gue gak mau nyangka ini mimpi, soalnya udah hampir 32 kali sehari gue buat nampar diri didepan kaca.

AdmireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang