Udah 10 hari ga up ini cerita huhu, maafin ya tugas banyak banget😭.
Hari ini hari dimana Jungwon lulus dari sekolahnya, yera dan mamah Jungwon sepakat untuk pergi ke sekolah Jungwon untuk jadi wali Jungwon.
"Noona, lama bangett" keluh Jungwon yang udah nunggu lama.
"Lu aja belum keringin rambut lu nih masih basah" kesel Yera yang akhirnya nyisir dengan rambutnya sedikit basah.
"Males ah, nanti juga kering sendiri" yera ngehela nafasnya, ia narik Jungwon dan suruh Jungwon duduk yera akhirnya ngeringin rambut Jungwon.
"Udah cakep-cakep make jas, malah rambut basah. Harus rapih dong" titah yera, Jungwon cuman pasrah doang toh kalau Jungwon gamau yera tetep maksa.
"Yeraa, Jungwon udah siap-siapnya?" Mamah Jungwon masuk ke apartemen mereka Tampa permisi jadi yera biasa aja sih. Yang beli juga mamah Jungwon.
"Ihh kalian serasi banget" mamah Jungwon ngeliat yera yang sedang merapihkan rambut Jungwon. Yera cuman senyum doang.
"Udah nih mah" titah yera, akhirnya mereka semua berangkat ke sekolah.
~noona~.
Yera, Jungwon sama mamah Jungwon baru sampai di tempat, tapi mamah Jungwon udah sibuk Ama temen arisanya yang akan pergi ke luar kota.
"Aduh kenapa mendadak banget sih" kesel mamah Jungwon yang ngeliat handphonenya.
"Jadinya gimana mah?" Tanya Jungwon ngeliat mamahnya panik sendiri.
Yera maklumin mamah Jungwon kan ibu-ibu sosialita gitu pasti ada yang kurang kalau ga ikut temen-temennya.
"Yaudah mah, yera aja yang jadi walinya Jungwon. Mamah pergi aja" mamah Jungwon ngeliat yera, dia gigitib kuku mikir gitu.
Jungwon sih seneng yera jadi wali kelasnya biar dia bisa ketemu sama Mira.
"A, yaudah deh yera. Kamu jaga anak mamah ya" yera memberi hormat tanda setuju, sehabis itu mamah Jungwon langsung pergi.
"Yuk masuk Noona" Jungwon narik tangan yera buat masuk, terus mereka berdua udah di teriakin Ama temen-temennya Jungwon.
"Jungwon!!!"
"Woi sini won!!"
"Berisik bego! Kepala sekolah lagi ngomong" kesel sunghoon yang menoyor Niki karena teriak-teriakan.
Yera cuman gelengin kepala doang padahal gausah teriak mereka juga denger gitu. Yera dan Jungwon akhirnya nyamperin tuh mereka.
"Eh Noona, makin cakep aja" kekeh Jake menurun naikan alisnya.
"Istri gue Jake!! Lu godain Mulu!" Kesel Jungwon langsung narik yera duduk di sebelahnya.
"Anggep istri doang tapi masih pacaran Ama yang lain" kata jay buat semua yang di meja langsung tepuk tangan gegara kata savagenya Jay.
"Eh diem anjir! Nanti pada denger" Jungwon ngeliat sekeliling yang ternyata mereka semua sebagian ngeliat meja mereka.
"Eh kalian dapet peringkat berapa?" Tanya yera yang nenagin suasana.
"Boro-boro dapet peringat dapet peringkat 50 dari 150 siswa aja udah seneng" titah Heeseung yang di setujui Suno,Niki,Jake,Jay, sunghoon, Jungwon.
"Nah yang penting ga peringkat terakhirnya" yera memutar bola matanya malas, anak-anak jaman sekarang maunya serba instan.
Acara kelulusan akhirnya selesai, dan betul aja nih anak peringkat tengah-tengah malah bangga lagi. Yera ga habis pikir Ama bocah yang nama Jungwon ini peringkat 79 malah bangga gitu.
"Jungwon!!!" Mira berlari ke Jungwon terus dia meluk lengan Jungwon gitu.
Yera yang ngeliat itu yang tadinya samping-sampingan Ama jungwon, langsung mundur di samping sunghoon.
Yera jadi ke inget tentang cincin yang di tanyain Mira dua Minggu lalu, yera langsung mengubah topik pembicaraan waktu itu dan dia langsung buru-buru bayar ke kasir.
"Aku dapet peringkat 5!!" Pamer Mira yang menunjukan gulungan kertas di tanganya.
"Kamu hebat" Jungwon ngelus puncak kepala Mira.
"Weh Jun, Hoon!" Mereka semua natap sumber suara, ternyata ada Felix dan hyunjin yang nyamperin mereka.
"Weh lulus Luh?" Kekeh Sunghoon.
"Lulus lah! Lu kira gua sebodoh apa ga lulus" kesel hyunjin.
"Ngegas Mulu Luh, ngerem kali-kali" kekeh Jungwon.
"Lu langsung balik Pandaan?" Tanya Felix, yang di angguki semuanya.
"Main basket dulu kuy" ajak hyunjin.
"Eh by the way, ada cewek cantik" Felix natap yera, yera cuman senyum doang. Nih anak kalau yera tau umurnya 24 bakal kaget ga ya?.
"Kenalan boleh kali?" Kekeh hyunjin.
Jungwon langsung melepas tangan Mira terus langsung ngerangkul yera.
"Gaboleh, dia udah ada!" Tegas Jungwon yang bikin semua kaget.
"Ya ilahi becanda doang serius amat lu" titah Felix.
"Taulah, yuk balik aja Noona" Jungwon narik tangan yera dari sana.
Sebenernya gue di mata lu apasih Jun? Lu posesif Ama gue tapi lu gabisa lepasin cewek lu. Yera menghembuskan nafas.
~noona~
"Noona, besok kita jadi honeymoon?" Tanya Jungwon yang ngeliat tiket yang ada di meja kamar.
"Serah Lo, gue ikut aja" yera ikut duduk di kasur samping Jungwon.
"Tapikan kalau honeymoon emm" Jungwon natap yera, yera yang tau arah pembicaraan Jungwon cuman langsung nepuk punggung Jungwon.
"Lo tenang aja gue juga ga akan ijinin Lo nyentuh gue kok".
Tbc.
Vote komenya hyungg!! Tetep jaga kesehatan❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona (Yang Jungwon)
Romance[Romantis] WARNING! FOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA CERITA. bayangin Kim Hyera yang berumur 24 tahun yang sudah bekerja harus nikah sama anak SMA yang pengen lulus berumur 19 tahun, umur mereka terpaut jauh 5 tahun. "please dia manja banget, s...