Anyyeong chinggudeul, balik lagi nih. Oh iya kalian tolong ya promosikan cerita Nana di sosial media yang kalian punya, atau kalian juga boleh ngajak temen kalian baca cerita Nana.
Book nana udah ada 3 loh, leader mafia, Noona, dear jungwon. Kalian bisa baca juga cerita yang ada di book Nana.
Tapi eh tapi, jangan lupa nih vote sama komenya. Nana capek-capek nulis kalian ga vote? Huhu sedih.
Yang belum follow akun Nana kita kemusuhan ya? Hehe bercanda ayo di follow akun Nana biar kalian a ketinggalan updatetan Nana.
Happy reading semua ❣️.
Yera melihat kekaca, hari ini adalah hari di mana Yera akan di lamar sama pihak cowok yang di bilang orang tuanya. Yera sampai saat ini masih belum tau siapa cowok yang akan menjadi suaminya.
Yera terseyum saat penampilannya begitu luar biasa sekarang, kalau kata yera pede dikit gapapa buat nyenengin diri sendiri hehe.
"Yera" mamah yera mengetuk pintu Yera, dan membuka pintu kamar anaknya.
"Iya mah?" Yera menghampiri mamahnya ia memutarkan badanya di depan mamahnya. mamah yera terpukau melihat anaknya yang makin cantik memakai dress warna putih cocok dengan kulitnya yang putih bersih.
"Kamu cantik banget" mamah yera mengusap rambut yera, sesekali ia merapihkan rambut anaknya. "Ayo pihak cowok udah Dateng" mendengar mamahnya bahwa pihak dari cowok sudah datang membuat jantung Yera berdegup lebih kencang.
Yera dan mamahnya turun ke bawah, Yera memegang lengan mamahnya karena gugup sekaligus cemas. Ini memang keputusan Yera untuk menikah pilihan mamahnya tapi karena Yera tidak pernah bertemu cowok yang akan di jodohkan tentu ini membuatnya sangat gugup dan cemas.
"Eomma, please Jun udah punya pacar."
"Ayuk balik Eomma" wait rengekan cowok? Jangan bilang gue nikah Ama brondong. Yera yang ingin melanjutkan langkahnya turun dari tangga ini jadi menghentikan langkahnya mendengar suara rengekan.
"Kenapa Ra? Ayo udah di tungguin" tegur mamah Yera yang melihat anaknya berhenti tiba-tiba.
Yera menghela nafasnya, ia menggelengkan kepalanya semoga ekspetasi tentang cowoknya itu tidak benar, semoga Yera dapat suami yang dewasa prilakunya.
Yera sudah menuruni anak tangga terakhir, ia melihat cowok calon suaminya di depan pintu bersama keluarga besarnya. Eh tunggu kok kaya gue pernah liat. Cowok yang memakai kemeja putih serta celana hitam tidak lupa dengan sepatu pantofel yang ia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona (Yang Jungwon)
Romance[Romantis] WARNING! FOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA CERITA. bayangin Kim Hyera yang berumur 24 tahun yang sudah bekerja harus nikah sama anak SMA yang pengen lulus berumur 19 tahun, umur mereka terpaut jauh 5 tahun. "please dia manja banget, s...