10- honeymoon

8.6K 1.3K 195
                                    

"kamu nanti di sana, jaga kesehatan nurut kata suami" mamah yera membelai rambut anaknya dengan sayang, yera cuman ngangguk pasrah doang.

Kemarin malem mamah yera dan Eomma Jungwon tuh Dateng ke apartemen heboh gajelas gitu karena besok yera Ama jungwon bakal pergi honeymoon gitu.

"Jaga istri tuh!" Jungwon ngehela nafasnya terus dia cuman ngangguk mengiyakan ini dari kemaren malem heboh banget Ama emak-emak Ampe yera Ama jungwon aja tuh gabisa tidur gegara mamah Ama Eomma berisik banget.

"Jun jangan lupa ya, ayah mau punya cucu" ayah yera mengedipkan matanya satu.

"Nah kalau bisa kembar Jun, makanya kerjanya harus rajin" appa Jungwon mengacungkan jempolnya, yera melihat Jungwon yang ngegarukin kepalanya.

"Ah Eomma, appa kayaknya kita harus buru-buru deh takut telat. Kita pergi dulu ya byee" yera narik tangan Jungwon meninggalkan orangtua mereka. Kalau engga bahas soal anak ga akan selesai.

"Cieee ga sabar buat sampe ya!!" Asli ini papah yera ngapa teriak di bandara sih malu banget. "buatin cucu kembar!!" Fiks bukan ayah gua.

~noona~

Setelah 9 jam di pesawat akhirnya mereka sampai di Inggris yang memiliki ibu kota london ini, yera ngeliat pemandangan dari jendela taxi Inggris memang punya keindahan tersendiri ga heran banyak orang kesini untuk liburan, honeymoon, dan sebagainya.

Setelah 9 jam di pesawat akhirnya mereka sampai di  Inggris yang memiliki ibu kota london ini, yera ngeliat pemandangan dari jendela taxi Inggris memang punya keindahan tersendiri ga heran banyak orang kesini untuk liburan, honeymoon, dan sebagainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari emang udah mau mulai gelap yera sedikit menyesal kalau dia datang lebih awal pasti bisa jalan-jalan sebentar. Tapi waktu ga mendukung dan Jungwon kayaknya juga mulai kecapean selama perjalanan di taxi pun dia ketiduran.

Setelah sampai di hotel yang mamah Jungwon sempat pesan buat yera dan Jungwon honeymoon ini terlalu mewah buat yera tampilan luar hotel sangat mewah apalagi luarnya coba.

"Ayo" ajak Jungwon yang udah nyeret 2 koper. Mereka berdua pun masuk. Sumpah ini hotel mewah banget gatau deh yera mau ngomong apa dia udah celingak-celinguk gajelas udah kaya anak ilang.

Yera ngebuka pintu kamarnya sumpah ini yera pengen cepet-cepet bersehin badan. Terus tidur.

Pas buka pintu kamar yera Ama jungwon kaget banget sumpah. Bukan karena kemewahannya tapi...

Kamar mandinya itu langsung Merawang ke kamar tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar mandinya itu langsung Merawang ke kamar tidur. Yera ngehela nafasnya ini mertuanya kayaknya seniat itu mau punya cucu.

"Noona?" Jungwon ngeliat Yera, yera ngangkat bahunya terus dia ngerebahin badannya di kasur.

"Kalau gue mandi keluar Lo dari kamar!" Jungwon ikut ngerabahin badanya juga di sebelah yera.

"Iya-iya, kalau mau di liatin gapapa tontonan gratis" tawa Jungwon, yera nyipitin matanya ke Jungwon dia tau Jungwon tuh becanda dia aja ga berani kalau di apartemen yera mandi di kamar pasti dia langsung ke ruang tamu atau ke dapur.

Yera terseyum miring bermaksud mau kerjain Jungwon, yera ngedudukin badanya terus dia ngeliat Jungwon.

"Nih kalau mau sekarang aja gapapa!" Yera pura-pura ngebuka bajunya, Jungwon membulatkan matanya.

"Aaaa noona-noona Jungwon bercanda!!" Jungwon menutup matanya dengan tanganya. Yera ketawa ngeliat Jungwon setelah puas ngerjain Jungwon yera mau bersih-bersih badanya dan ganti sama baju piyamanya.

Yera ngebuka kopernya dia kaget ko bajunya asing banget buat yera, setau yera pakainya yera ga begini. Yera ngambil bajunya.

"Aaaaa!!" Yera ngelempar baju-baju yang tadi dia pegang, Jungwon yang denger yera langsung banting handphonenya ke kasur terus dia nyamperin yera.

"Napasih?" Jungwon ikutan kaget ngeliat isi Koper yera yang pakaiannya baju emm... Seksi begitu.

"Lo yang ganti isi pakean gua ya!" Tuduh Yera, Jungwon ngelengin kepalanya. Yera menepuk jidatnya kemarin malem mamahnya sama ibu mertuanya ke rumah nya pasti mereka yang ganti.

Sumpah ini tuh udah malem pasti rata-rata toko pada tutup pengen beli baju juga, ini pakean isinya semua begini semua bahkan baju jalan-jalan buat yera nanti enggak ada.

Jungwon ngeliat yera yang gelisah, Jungwon pasti bakal kaya yera sih kalau bajunya diubah gini mana udah malem.

"Yaudah Noona, gapapa nanti Jungwon tidur di sofa aja kalau Noona ga nyaman" titah Jungwon, yera ngehela nafasnya akhirnya dia sedikit tenang Jungwon ngomong begitu. "Jungwon juga janji gabakal sentuh Noona kalau Noona ga izinin".

Setelah mengucapkan itu yera lega, akhirnya dia ngambil piyama yang menurutnya agak manusiawi dikit meski bajunya aga Merawang dan pendek tapi baju ini setidaknya agak tertutup dari pada yang lain.

Yera ganti baju di kamar mandi dia nyuruh Jungwon keluar kamar, yera dia cuci muka doang sama sikat gigi dia kasian Ama jungwon di luar pasti dingin.

Setelah selesai ganti baju yera nyuruh Jungwon masuk, Jungwon masuk dia ngeliat yera dengan pakaian yang em... Begitu dia meneguk salivanya gimanapun Jungwon juga cowok normal yang sudah puber.

Tahan-tahan, gaboleh kebablasan. Jungwon masih ngeluarin yera, yera yang di liatin langsung nutup dadanya dengan kedua tangannya.

"Liat apalo!" Ketus yera, Jungwon ngegarukin kepalanya yang enggak gatel.

"A-enggak" Jungwon langsung buang mukanya ke arah lain, terus dia langsung ke sofa untuk tidur.

"Noona gue tidur duluan bye!" Tahan-tahan jangan bangunin adek kecil ini bisa bahaya.

Tbc

Vote komenya hyungg, jangan lupa bersyukur hari ini hehe, jaga kesehatan, makanya di jaga ya di tunggu next chapternya hyunggg❣️❣️ bye...


Noona (Yang Jungwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang