"boleh gue ketemu sama Noona untuk terakhir kalinya?" haechan membalikan tubuhnya kebelakang melihat jungwon, haechan sempat tersenyum sinis ke jungwon.
"Besok gua Ama Jeno yang urus, lu gausah datang kepengandilan" setelah mengatakan itu haechan langsung meninggalkan jungwon sendirian.
Jungwon menyunggingkan seyumnya.
"Lihat jungwon? Apa yg Lo perbuat? Lo bener-bener berakhir sama matahari Lo".
~Noona~
Chaca memainkan kukunya entah kenapa hari ini ia tidak tenang mendengar kabar perceraian yera sama jungwon.
"Cha, ga di makan?" Tanya mamah yera melihat Chaca yang dr tadi hanya terdiam seperti ada yg di pikirkan. Kemaren Chaca sama Yura nginapnya di rumah yera karena hari sudah larut juga, dan ayah yera juga belum balik sampai sekarang katanya sih urusan kerja.
"Ah, ga selera Tan" Chaca menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Yura menaikan alisnya ia tau ada yg di pikirkan Chaca dari semalem Chaca tuh gabisa diem banget pas tidur dan Yura yakin Chaca ga bener-bener tidur.
"Lo mikirin apasih? Dari pagi kebanyakan bengong?" Tanya Yura meminum air putih setelah makanan di piringan habis.
"Eng-enggak kok" Yura ga yakin sih Ama ucapan Chaca, tapi dia cuman ngangguk-ngangguk doang.
"Yaudah yuk Cha, kita ke rumah sakit. Kasian yera sendirian" Chaca menganggukan kepalanya, Chaca mengambil piring dia dan piring Yura untuk di cuci terlebih dahulu.
"Lu duluan aja Ra, gue au cuci piring dulu" titah Chaca, Yura menganggukan kepalanya.
"Eh gausah Cha, biar Tante aja yang—"
"Gausah Tan, biar Chaca aja Tante belom sembuh banget" titah Chaca mengambil semua piring kotor yg ada di meja.
"Beneran nih gue duluan aja Cha?" Tanya Yura tak yakin.
"Iya kasian yera sendirian di rumah sakit lagi haechan juga gila jalan pagi-pagi banget" Yura mengacungkan jempolnya sehabis itu Yura mengambil tas kecil yang ada di bangkunya.
"Tante Yura berangkat dulu, Cha nyusul ya?" Chaca menganggukan kepalanya, setelahnya ia pergi ke dapur untu cuci piring sedangkan mamah yera memilih mengantar Yura sampai depan pintu.
Selesai Chaca membersihkan piring-pirinh kotor Chaca mengelap tanganya dengan tisu, setelahnya tisunya ia buang.
Chaca menghela nafasnya ia berjala ke kamar tamu untuk mengambil tasnya namun langkahnya berenti saat dia di depan kamar yera yang masih terbuka sedikit tadi malem ia tidak sempet merapihkan kamar yera karena tiba-tiba Yura memanggilnya untuk segera membantunya memasak.
Chaca memasuki kamar yera merapihkan isi tas yang berserakan di atas kasur setelah selesai merapikannya Chaca berniat untuk menggantung tas yera di belakang pintu tapi Chaca mengurungkan niatnya karena ia menginjak sesuatu.
Chaca mengambil benda yang ia injak ternyata foto semalem yang ia lihat, ternyata foto itu terjatuh, Chaca ingin memasukannya ke dalam tas foto yg sempet ia pegang lagi-lagi ia mengurungkan niatnya.
"Loh ada 3 foto?" Chaca kaget perasaan tadi malem ia hanya melihat satu foto dan satu fotonya seperti tertempel karena sudah lama di dalem tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona (Yang Jungwon)
Romance[Romantis] WARNING! FOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA CERITA. bayangin Kim Hyera yang berumur 24 tahun yang sudah bekerja harus nikah sama anak SMA yang pengen lulus berumur 19 tahun, umur mereka terpaut jauh 5 tahun. "please dia manja banget, s...