11- mistake

8.8K 1.3K 241
                                    

Jungwon menghela nafasnya, dia ngeliatin view pantai dari balkon.

Udah 3hari honeymoon sama yera jungwon ga keluar sama sekali paling dua hari lalu itu juga cuman ke toko baju buat beli baju-baju yera setelahnya pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah 3hari honeymoon sama yera jungwon ga keluar sama sekali paling dua hari lalu itu juga cuman ke toko baju buat beli baju-baju yera setelahnya pulang. Yera sendiri selalu sibuk Ama pekerjaannya liat aja dia di kamar lagi ngutak ngatik laptopnya.

"Noona keluar yuk bosen" jungwon masih setia mandangin pantai dari balkon.

"Males ah, keluar aja sendiri" titah yera yang masih sibuk sama laptopnya, jungwon ngehela nafasnya terus dia liatin yera.

"Ah Noona mah ga seru!" Akhirnya jungwon memilih keluar sendiri, dari pada dia terus di sini bisa mati kebosenan dia.

Jungwon akhirnya bisa ngehirup udara luar, dia tersenyum ngeliat pantai yang begitu indah mungkin ini efek baru pagi kali ya jadi aga sepi juga di sini hanya ada beberapa orang.

Jungwon mampir kek kedai pinggir-pinggir pantai gitu, seru juga ternyata kesini banyak yang jual pernak pernik cantik, sama makanan.
Noona pasti nyesel nih ga kesini.

Jungwon tersenyum  saat melihat gelang lucu Cauple, dia jadi ke inget Mira kekasihnya itu.

Jungwon memutuskan untuk membeli gelang itu, dan setelahnya dia berjalan-jalan lagi.

Udah 2jam jungwon di sini cuman jalan-jalan, main air, liat-liat barang. Bosan juga lama-lama. gininih nasib gapunya temen. Akhirnya jungwon memilih untuk bersantai di mini bar kecil yang berada di ujung pantai. Etss kalian jangan sangka jungwon cuman mau beli minum es lemon kesukaannya tidak lebih kok.

Jungwon duduk berbarengan dengan dua cewek yang sepertinya suda menginjak umur 40tahunan dia bersama temanya atau saudaranya? Entahlah intinya dia sana wanita lain juga ada di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwon duduk berbarengan dengan dua cewek yang sepertinya suda menginjak umur 40tahunan dia bersama temanya atau saudaranya? Entahlah intinya dia sana wanita lain juga ada di sana. Jungwon sempat senyum ke perempuan itu karena mereka sempat saling menatap begitu juga cewek itu membalas senyum jungwon.

"Es lemon" setelah mengucap pesanannya, penjual itu langsung mengacungkan jempolnya dan membuat pesanan jungwon.

Jungwon memilih memainkan handphonenya sambil menunggu pesanannya datang.

Noona (Yang Jungwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang