Anyyeong chinggudeul gimana kabar kalian?
Kembali lagi di cerita Nana hehe, ini book kedua Nana semoga kalian suka ya.
Jangan lupa vote sama komen, hayoo siapa nih yang belum follow akun Nana? Follow ya jangan lupa itu wajib dan penting di kamus wattpad Nana hehe.
Happy reading semua ❣️
Kim Hyera cewek berambut panjang terurai ini memijat-mijat jidatnya yang terasa pening karena pekerjaannya yang cukup banyak.
Hyera melihat jam di tanganya sudah waktunya makan siang, Pasti teman-temannya sudah menunggu di kantin kantor, Hyera dan teman-temannya janjian untuk makan siang bareng hari ini di kantin kantor.
Hyera menutup laptop di depannya, ia bangkitkan dari duduknya dan berjalan menuju kantin Kantor yang terletak di lantai bawah.
Banyak orang kantor menyapa Hyera di sepanjang jalan, menuju kantin Hyera cuman membalas dengan senyuman simpul doang, bukanya tidak sopan masalahnya mereka juga meledek Hyera 'hai anak SD ngantor'.
Hyera paling benci sekali di singgung seperti itu, tubuhnya yang mungil dan make up seadanya membuat dirinya tidak seperti orang dewasa. Padahal umurnya sudah 24 tahun apa yang salah coba?."Ra, sini Ra" Yura melambaikan tangannya ke Hyera, agar Hyera melihatnya.
"Ra, mesen apa lu" tanya chaca, saat Hyera sudah mendarat bongkongnya di kursi kantin.
"Samain ajalah, gue pengen ngisi beberapa berkas dulu. Boss dah minta" Hyera mengeluarkan kertas dan pulpen yang dari tadi ia bawa di tangannya.
"Kerjaan lagi numpuk Ra?" Tanya Yura yang melihat menu kantin, Hyera cuman ngangguk doang dan masih sibuk Ama kertas-kertasnya.
Yura dan Chaca akhirnya manggil ibu kantin buat mesen, setelah mesen Yura kini menatap Hyera yang masih sibuk dengan kertas-kertas di hadapannya.
"Ra, gue denger-denger Lo mau di jodohin ya?" Tanya Yura yang membuat Chaca mendengar itu langsung keselek sama ludahnya sendiri.
"Demi apasih?! Ko gue gatau?" Tanya Chaca dengan masih kaget dengan kabar yang Yura baru bilang.
Chaca melihat Yura dan Hyera bergantian, tetapi Hyera tidak ada respon masih ngeliat kertas-kertas di hadapannya.
"Gue aja baru tau, orang kantor heboh banget denger kabar Lo mau nikah Ra" pintah Yura,
Chaca menghela nafasnya Hyera ini memang kelewat cuek sama orang hanya orang tertentu saja dia bisa terbuka. Yura dan Chaca aja meski mereka baru kenal 2 tahun lalu Hyera masih terkadang tertutup dengan mereka berdua, kalau terbuka jika ada saatnya doang, atau kalau Hyera lagi mood cerita sama mereka berdua.
"Parah sih Lo ga kasih tau kita berdua, di jodohin Ama siapa Lo?" Kesal Chaca bertanya dengan sedikit ketus, Hyera menghela nafasnya ia melihat kedua temenya bergantian yang dari tadi ribut meminta penjelasan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noona (Yang Jungwon)
Romance[Romantis] WARNING! FOLLOW AKUN INI DULU SEBELUM MEMBACA CERITA. bayangin Kim Hyera yang berumur 24 tahun yang sudah bekerja harus nikah sama anak SMA yang pengen lulus berumur 19 tahun, umur mereka terpaut jauh 5 tahun. "please dia manja banget, s...