05- bekal

8.8K 1.4K 348
                                    

Yera membuka matanya karena bunyi alaram di ponselnya, Yera melihat kesebelahnya betapa kagetnya ia melihat Jungwon di sebelahnya yang sedang tertidur lelap. Lupa gue kalau udah nikah. Yera terkekeh melihat Jungwon yang tidur cukup damai di sebelahnya.

"Eughh" Jungwon perlahan membuka matanya, dan yang pertama ia lihat adalah yera yang di sebelahnya sedang menatapnya.

"Pagi Noona" Jungwon terseyum.

Yera tersadar dari lamunanya karena suaminya yang menyapanya anjir berapa lama gue liat dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yera tersadar dari lamunanya karena suaminya yang menyapanya anjir berapa lama gue liat dia?. Abisnya dia tuh kalau tidur damai aja gitu liatnya yera demen aja. Sekarang liat malah di serang kiyowo anak SMA coba.

Yera buru-buru bangkit dari tidurnya, takut ketawa kalau muka yera ceming gegara ngeliatin Jungwon terus ke gep.

"Bangun Jun, sekolah dikit lagi Lo mau UN" Yera masuk ke dalam kamar mandi kamar, buat cuci muka sama sikat gigi.

"Ah Noona bolos aja ya" Jungwon memeluk guling dan menaikan selimutnya Ampe ke atas dagu.

Yera keluar dari kamar mandi, dia menaruh kedua tangannya di pinggang.

"Cepetan ga mandi!, Atau gue aduin nyokap Ama bokap Lo ya Lo mau bolos" kesel Yera, Jungwon akhirnya dia mau bangun setelah di ancam begitu meski dia misuh-misuh ga jelas Ampe masuk ke kamar mandi.

Nunggu Jungwon mandi yera masak makanan sebisa yera aja sih, yera juga ga pinter-pinteramat masak jadi dia masak seadanya. Terus yera hari ini cuti karena pernikahan selama seminggu jadi dia bisa santai-santai.

Setelah cukup lama berperang dengan segala bumbu dapur Yera akhirnya selesai, dan naro makanannya di meja ga lupa dia juga sediain bekal buat Jungwon.

Jungwon keluar kamar dengan pakaian yang udah siap dengan seragam sekolahnya, dia duduk di meja makan terus dia ngambil nasi sama lauk yang udah di dimasak Yera.

"Tuh bekelnya nanti jangan sampe ketinggalan" titah yera yang ikut gabung ke meja makan, Jungwon ngeliat kotak bekal di meja dia cuman ngangguk doang.

"Baru kali ini gue di bikinin bekel" yera melihat Jungwon yang lagi asik makan.

"Emang Eomma ga pernah masakin Lo?" Tanya yera yang yuapin nasi kemulutnya.

"Masak cuman gue ga pernah mau di bawain bekel Ama dia" jujur Jungwon, setelahnya ia minum karena makanya udah selesai.

"Lah terus Ama gue kenapa mau?" Tanya yera pemasaran.

"Gapapa, kan suami harus denger kata istri" Yera keselek Jungwon ngomong gitu, Jungwon  ketawa ngakak  ngeliat yera yang keselek terus dia nyodorin air putih ke yera.

"Sialan Lo!, Malah gue di ketawan" kesal Yera, yera bangkit dari duduknya dia ambil piring bekas dia makan, sama piring bekas Jungwon makan buat di cuci.

Jungwon akhirnya siap-siap buat ke sekolah dia make sepatu, setelahnya dia gendong tas di bahunya.

"Noona!!, Gue berangkat ya" teriak Jungwon di ujung pintu, yera cuman bales iya doang abis itu fokus lagi nyuci piring.

Noona (Yang Jungwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang