5. Instagram

117 14 10
                                    

****

Deringan ponsel berhasil mengalihkan fokus Ceza dari laptopnya, ia kini sedang menonton sebuah drama yang dibintangi oleh artis dari negeri gingseng.

Ceza mengambil ponselnya yang tergeletak di atas kasur, dinyalakannya ponsel tersebut sehingga menampilkan 9 wajah pria tampan yang menjadi lockscreen handpone-nya.

Mengernyitkan kening ketika mendapati banyak sekali notifikasi dari aplikasi Instagram, lantas dibukanya aplikasi yang berbentuk persegi empat tersebut.

Ah, iya. Dia baru ingat kalau tadi ia memposting sebuah foto di instagram, pantas saja banyak sekali notifikasi yang masuk. Instagramnya memang selalu ramai jika Ceza memposting foto dirinya, entah itu diramaikan oleh teman-temanya ataupun oleh pengikutnya yang lain.

Ceza mungkin bisa disebut sebagai selebgram melihat akun instagram sudah tembus lebih dari tiga ratus ribu pengikut, ia juga tak jarang menjadi endorse sebuah produk.

Disukai oleh clarisaaaa__ dan 90

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh clarisaaaa__ dan 90.761 lainnya

princeza.ivana nyatanya hidup tak semulus wajah Sehun😖

Lihat semua 4.001 komentar

clarisaaaa__ gemooyy bangettt, jadi pengen cubit ginjalnnya

malik.bukanmalika ngasih asupan buat pak bos ya, buuu??

istephany anjir capt nya sangat membagongkan😭😭

morganteng_ Aduh sayangnya akuuuu

axelilitan wajahnya kayak masa depan gue

morganteng_ membalas @axelilitan WAH CEZ! MASA LO DIKATAIN SURAM SAMA SI AXEL!

axelilitan membalas @morganteng MASA DEPAN GUE CERAH ANYING BUKAN SURAM!

seanisland MAIN CEZ!

cecak.smapober makin cantik aja nii incessss nya kitaa

cogannyapober calonnya siapa niii???

princezalovers Ya ampun cantik bangett gakk kuku gak nana

Alvaro_fans Kak Ceza cantik banget, bismillah dapet kak Alvaro!

peninggibadan pengen punya hidung mancung? yo follow akun kami

bukanpedagang Cek akun kami. Kami gak jual apa-apa!!

sisilia15 INI NII GEBETANNYA KAK VARO!!! @sintasitata

sintasitata @sisilia15 KOK GUE TIBA-TIBA INGET KATA-KATA ANDALAN TUKANG PARKIR YAAA :(((((

haterscecanpober Iyuuhh sok jual mahal banget lo sama Pangeran Alvaro kita

inimalikasikeledaihitam Kak Ceza kapan jadian sama Kak Alvaro? Kasian kak Alvaro digantungin mulu kayak tulang sapi :(

alvarolovers__ Kak Ceza bojomu semangat Ku!!!!!

alvarowaygkara Sayang, semalam aku ileran gak?

malik.bukanmalika NAH LOH ABIS NGAPAIN KALIAN??!!!

axelilitan 2

morganteng 3

clarissaaaa__ 4

isthepany 5

seanisland 6

alvarowaygkara Anak2 sudah pintar berhitung ya bund

Ceza mendengus kasar melihat komentar yang ditinggalkan oleh Alvaro dan menyebabkan Instagramnya makin ramai, sepertinya Alvaro memang mengibarkan bendera perang.

Ceza bangkit dari tempat tidurnya lalu berjalan menuju meja belajar berniat untuk melanjutkan acara nontonnya yang sempat tertunda, namun matanya malah menangkap sebuah amplop persegi panjang yang berwarna coklat.

Seketika mood nya menjadi sangat buruk dan pandangannya berubah menjadi sendu.

Apa yang harus Ceza lakukan sekarang?

Ceza butuh seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesahnya.

Ceza butuh sosok yang bisa menenangkannya ketika dia sedang kalut.

Ceza butuh sosok yang dewasa.

Ceza butuh bahu untuk bersandar.

Terkadang Ceza merasa menjadi orang yang paling menyedihkan di dunia ini, kenapa Tuhan memberikan semua cobaan ini padanya?

Karena tanpa kalian ketahui, banyak sekali masalah di dalam hidup Ceza. Dan Ceza selalu sendirian untuk menghadapi masalah ini.

****

Jumat, 12 Februari 2021

PARALYZEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang