hehehe

70 3 0
                                    

Aku terlalu muda dan rapuh untuk menjadi dewasa. Aku masih tidak tahu jalan. Ada terlalu banyak luka yang tidak akan menutup.

— Wyvern








Kenapa selalu dianggep salah padahal udh ngelakuin hal yang bener

Setiap orang punya pandangan beda beda terhadap apa yang Kita lakuin ,sayang.
Yang menurut kita baik, belum tentu menurut mereka itu baik. Begitupun sebaliknya.

Just be yourself.
Lakuin apa yang bikin kamu seneng, perjuangin mimpi kamu, asal itu positif. Jangan pikirin omongan orang yang bikin jatuh. Anggep aja itu semangat buat kamu terus bangkit. Oke?

—sacturn.








Katanya rumah itu tempat untuk pulang. Ya, memang benar rumah adalah tempat untuk pulang.

Namun, kenapa rumah yang seharusnya memberi ketenangan justru memberikan rasa resah dan asing dalam dada?

Memang kita dalam satu rumah yang sama, tapi kenapa tidak ada interaksi diantara kita. Bak orang asing yang disatukan dalam tempat yang sama. Itulah kita. 

Mah, pah. Boleh jawab pertanyaan saya, sebenarnya apa yang dimaksud rumah itu?

– Uranophile







menangislah jika kau sudah tidak kuat lagi , tenang saja menangis tidak akan membuat mu menjadi lemah. kadang kita butuh menangis untuk melepaskan beban dipikiran itu , tidak salah. tak apa menangislah 😊

tidak apa jika kalian merasa lelah , tidak apa jika kalian ingin menangis jika hati kalian sakit. jangan takut akan masa depan , selalu maju dan hadapi   dengan percaya diri. sesulit apapun  keadaan kalian saat ini , semuanya pasti berakhir dengan bahagia. kamu pasti bisa melaluinya .

kalian boleh menangis , kalian boleh lelah. tapi tidak untuk menyerah ! big love for yall guys !!  💗

–celest









aku adalah anak kecil yang suda dewasa ꓹ anak kecil yang dewasa tanpa kasih sayang dari kedua orang tua ꓹ yang selalu mengalami kehilangan banyak waktu ꓹ dan sudah terbiasa tumbuh sendirian tanpa pelukan disaat sedang kacau ꓹ sekarang anak ini suda dewasa menjadi sosok yang kuat menahan cobaan dari sang semesta.

— shaa









aku berlari , mengatakan bahwa aku membenci mu.
itu semua tidak benar, aku hanya tidak tau apa yang harus ku katakan.

maafkan aku ibu dan ayah.

—sacturn









secara tidak langsung orang tuaku mendidik ku, bahwa keluarga itu adalah omong kosong.

— shaa








mereka bilang kita gila dan tidak berguna, mengambil keputusan bodoh saat kita sedang kacau.

kita memang selalu bertindak berlebihan , tapi setidaknya kita lebih punya hati dan menghargai nya.

—sacturn





⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀❝ 𝔽𝕣𝕖𝕒𝕜𝕚𝕟𝕘 𝕋𝕣𝕦𝕖 ❞
═════════════════
tak peduli seberapa banyak,
seberapa panjang, seberapa
meyakinkan sebuah kebenaran itu,
tetap menyakitkan pada akhirnya.

entah tertera dalam tulisan, dalam
lagu, dalam puisi maupun dalam
hati, kebenaran yang ada pada
tempat ini tetaplah menyedihkan.

t.me/freakiingtrue






"Jangan terlalu lama menyalahkan dirimu tapi jangan lupakan apa yang telah terjadi. Dengan begitu kamu bisa membalas kebaikannya. Tidak ada gunanya menyesal, Tidak ada gunanya menangisi yang sudah terjadi. Kamu hanya bisa memenuhi gelas itu perlahan-lahan, kamu tahu waktu tidak akan berputar kembali."

• While You Were Sleeping

🍂 @secarikataa .





‌‌‎ ‎                                𝐑𝐀𝐉𝐀𝐖𝐀𝐋𝐈
       ____________________

   ❝ kesetiaan akan kita dapat jika kita berada di lingkungan yang seharusnya ❞

           ©RAJAWALI21

                     〔 #AESTAYRIA 〕






Sekian wasalam😊

Borken Home?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang