•°101°•

0 0 0
                                    

Broken Home:
Kamu kecewa? Lampiaskan aja,
tapi jangan selfharm ya.
Kamu kuat Tuhan tau yang terbaik buatmu, Dia adil lagi maha mengetahui.

Jalanin hari dengan sesuatu yang kamu suka, luangkan waktu untuk lupakan yang terjadi.

— Kuma

Selama kamu masih membandingkan dirimu dengan orang lain, keluargamu dengan keluarga orang lain, kisahmu dengan kisah orang lain. Maka selama itu juga kamu tidak akan bahagia.

— Atarah

Tidak semua rasa sayang harus diutarakan. Tidak semua rasa peduli harus diperlihatkan.

Hanya karena orang tuamu yang jarang menyapamu, bukan berarti cinta mereka tidak pernah meliputimu.

Hanya karena mereka yang tidak pernah mengambil rapormu, bukan berarti mereka tidak bangga denganmu.

Hanya karena hal kecil, bukan berarti mereka tidak menyayangimu.

Setiap orang punya ego, apa kamu kira hanya seorang anak yang malu mengatakan "Sayang Mama, Sayang Papa" -?

Mengungkapkan rasa sayang ada banyak cara, dan setiap orang melewati cara yang berbeda.

— Atarah

Tidak semua orang paham. Bahwasanya tidak semua rumah menjadi tempat berpulang ternyaman. Terkadang diri sendirilah tempat berpulang—ternyaman yang nyata—untuk beberapa pribadi yang terbentuk.

— Dfancy

Bangkit — jatuh — bangkit — jatuh — bangkit — jatuh — bangkit — jatuh

Hidup ini ga selamanya tentang kesedihan.
Nangis aja selama itu masih bisa buat jadiin pelampiasan emosi.
Mereka ga tau berapa kali kamu terjatuh berkali- kali dan bangkit sekali lagi.

I'm so proud of you

— Kuma

Saat ada pertanyaan untukku, "Kamu kenapa?" Maaf jika aku hanya bisa diam, atau mungkin menjawab "gapapa", karena sebenernya apa yang terjadi pun aku tidak tau, aku saja sangat bingung dengan diriku sendiri.

— Moonchild

Aku hanya bingung, mengapa aku tidak bisa mengingat semua kenangan indah masa kecilku?
Mereka semua kemana?
Apakah menghilang bersama kebahagiaanku yang lain?

— Moonchild

Nyatanya kenangan, ataupun kejadian yang pahit akan tetap menghantui, dan teringat meskipun kita berusaha keras untuk melupakannya.

— Moonchild

Kau tau? Saat ini yang kupentingkan bukan lagi rumah yang mewah tapi rumah yang ramah. Semua kekacauan ini terjadi juga bukan lagi perkara tentang orang tua yang berpisah, tetapi tentang orang tua yang tidak lagi sejalan.

— DFancy

ㅡ 🦋🦋 how ur day?

     Hari ini melelahkan ya? Tidak papa masih ada hari besok, siapkan rencana terbaik mu untuk besok yaa, buat tekad supaya besok harus lebih baik dari hari ini.

     Hari ini mengecewakan? atau menyakitkan?. Mungkin ada hal yang membuatmu terkejut dan sangat kecewa. Tapi percayalah ini adalah salah satu scenario dari tuhan. Memang menyakitkan, tapi ingatlah selalu ada hikmah dibalik setiap masalah. Scenario tuhan tidak pernah mengecewakan, mungkin prosesnya menyakitkan, namun cobalah untuk fokus pada akhir yang bahagia.

ㅡ rplcra

Keinginanku simple, kok. Can I have quality time with you tanpa ada pertengkaran, boleh, Ma? Pa? Enggak masalah satu hari atau bahkan beberapa jam saja, sudah cukup untukku.

Borken Home?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang