Broken Home:
Bukannya tak memiliki tempat pulang, hanya saja sebagian orang menolak untuk menerima ketidaksempurnaan sebuah rumah.-vier
Apakah Ibu tahu, bahwa aku membutuhkannya sepanjang hidupku? Membayangkan suatu saat kami harus berpisah karena "kematian" membuat dadaku sesak. Bahkan aku tidak berani membayangkan hari di mana Ibu harus pergi selama-lamanya.
-catphile
Aku depresi. Benar-benar depresi yang bukan sekadar self diagnosa dari internet. Aku harus mengkonsumsi obat-obatan penenang dari dokter. Tapi, apakah Ibu tahu?
Hanya dengan melihat senyuman Ibu, depresiku kian membaik. Jadi, tolong jangan pergi ya?
-catphile
Anak broken home dengan anak normal lainnya memang sedikit berbeda.
Ketika pulang, mereka tidak disambut dengan kasih sayang.
Ketika lapar, mereka tidak mendapati meja makan yang penuh dengan masakan hangat dari Ibu.
Ketika sedih, mereka hanya bisa berdiam diri, menekuk lutut, dan berakhir menangis bisu di kamar.Tidak ada dekapan. Hanya seorang diri.
Wah, tidak kusangka diri kita sekuat ini.
-catphile
Apapun masalahnya, jangan pernah menyerah:) lelah boleh tapi cukup sampai disitu. Jangan berhenti melangkah. Perjalananmu masih panjang. Jadi, tetap semangat ya? Semua masalah pasti ada solusi. Jangan mengira diri ini yang paling menderita. Sebab setiap orang memiliki porsi masalahnya masing-masing.
-catphile
Coba lihat dirimu baik-baik
Lihat kembali apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri
Saat dunia menjatuhkanmu, saat dunia mencela dan menyakitimu.
Apa kamu melakukan hal yang sama pada dirimu?
Kalau begitu, siapa yang sangat melukai?
-vier
Can you hear me sreaming?
Raga saya tenang,
Tapi hati saya tidak
Apa kau mendengar sesuatu?
Atau merasakan sesuatu?
Ah lupa
Manusia tidak ada yang pekaㅡ Luxes
Hari ini melelahkan bukan? Tidur yuk. Sukma mu juga butuh istirahat dan daksa mu juga butuh kekuatan untuk terlihat baik baik saja:))
- Aloysius
teruntuk diriku sendiri,
tak apa bila esok pagi terbangun dengan hati yg masih patah. tapi jangan menyerah ya? waktunya mengiklaskan apa yg harus di ikhlaskan.— drn.
aku masih percaya semua akan baik baik saja. selalu itu yg aku katakan pada diriku.
— drn.
Hai, selamat ya udah berhasil lewatin hari ini. Berat ya? Berat aja bisa kamu lewatin loh, hebat ya kamu❤️
ㅡ Luxes
Terima kasih karena telah bertahan sampai saat ini.
— verklempt
Awali pagimu dengan bersyukur. Tuhan masih kasih kita kesempatan untuk bangun dan menghirup udara segar itu sudah merupakan nikmat yang sangat besar. Jadi tidak ada alasan untuk kita tidak bersyukur. Semangat!
– Uranophile
Emang dasarnya susah buat sepaham sama orang tua
Giliran mau jelasin, mereka gak mau dengerin
KAMU SEDANG MEMBACA
Borken Home?
RandomIni bukan lah cerita tetapi hanyalah sebuah kata atau pikiran yang tidak pernah terpikirkan oleh anak yang memiliki keluarga harmonis Bahagia? Hahah tidak ada kata bahagia di kehidupan ini! Bahagia yang di tunjukan hanya kepalsuan yang memang hanya...