hahahihi

28 2 0
                                    

Broken Home // HIRING ADMIN:
"Jadi anak pertama kenapa bebannya berat banget?"
"Jadi anak ke dua kenapa selalu di bandingkan?"
"Jadi anak ketiga kenapa selalu disalahkan?" Dst.

Semua anak itu bebannya sama. Entah itu anak pertama ataupun terakhir. Anak laki-laki ataupun perempuan. Semuanya sama. Cuma pengertian dan konsepnya aja yang berbeda.

Semakin dewasa kamu akan paham bahwa semua beban yang ada itu mendewasakan. Sekarang kamu mungkin berpikir kalo kamu ga kuat dan ingin menyerah. Tapi jika kamu terus berjalan walaupun tertatih-tatih sekalipun kamu akan mampu melewati semua beban yang ada dan kamu akan tersenyum bangga karena mampu melewati itu semua. Semangat ya!

– Uranophile

Hari ini melelahkan ya?

Banyak sekali hal yang terjadi dan membuatku sakit hati.
Entah kenapa, semakin hari semakin berat saja rasanya.

Keluarga yang berantakan, keributan yang tak ada habisnya, nyinyiran tetangga yang kurang kerjaan, teman-teman yang mulai meninggalkan.

Seperti inikah rasanya dibuat mati secara perlahan?

-vier

Selamat pagi
Mata, hati, bahu masih kuat dan aman?
"Hari ini hari yg baik dan aku bisa jalani walau sakit akan ku tahan"
Satu hal lagi, sepecah apapun hati dan pikiran tetap berusaha untuk kuat.
Have nice day! ❤️

—Ellite

Mungkin hari ini awalnya terasa sama buruknya seperti kemarin. Tapi gk papa, kadang kala kita perlu hari-hari yang buruk itu untuk menjadi sosok hebat di masa depan.
Semangat!

— hades

" Cape banget, kenapa hidup gue gini banget si? gue pengin kaya orang-orang diluar sana yang bisa ketawa lepas, bahagia terus "

Hey orang kuat, sudah mengeluhnya? sekarang baca ini.

Namanya hidup, ngga ada yang ngga cape. Semua orang pasti ngerasain cape sayang. Apa yang kamu lihat dari orang lain itu hanya satu dari seribu sisi manusia. Kamu ngga akan tau seberapa berat beban yang dipikul orang lain, begitupun mereka yang ngga tau beban kamu.

Orang-orang hebat diluar sana, ngga sukses dengan cara instant. Mereka mau berjuang sama hidupnya. Mereka juga ngerasain cape, sama seperti kalian. Tapi mereka mau melawan rasa cape itu, mereka mau berusaha, mereka mengharapkan masa depan yang indah.

Sekarang saya mau tanya sama kalian, mau terus mengeluh tanpa adanya usaha sama sekali? atau mau beranjak memperbaiki diri mulai sekarang?

Tolong, jangan jadikan kehancuran keluargamu sebagai alasan hancurnya masa depanmu.

- Luxes

Borken Home?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang