Broken Home:
"Dia cakep banget, gue mah kentang.""Dahlah, dia kan good-looking."
"Lo ngapain sih PD banget post foto itu? Udah hapus cepet!"
"Kalo jelek mah jelek aja anjir, ngapain lo try so hard?"
"Ih, gue kenapa gini banget, sih."
"Gue ngerasa ngga pantes buat siapa-siapa."
Aku yakin, banyak dari kalian yang sering mikir kayak gitu, kan? Hehe, ga mau boong, aku juga pernah kok. Tapi, aku tegaskan, ya. Kamu cantik/ganteng kok, banget malahan. Tapi jangan mau aku panggil cantik/ganteng kalo hati kamu masih jelek. Inget, perbaiki dulu hatimu baru penampilanmu. Masalah penampilan bukan masalah besar.
"Kamu ga ngerti, di lingkunganku yang good-looking lebih diutamakan. Aku yang bad-looking bisa apa?"
Iya aku ngerti, karena aku sendiri pun pernah ngerasa gitu. Itulah dunia, memang gapernah adil. Tapi kamu percaya kan kalo Tuhan itu Maha-Adil? Harus percaya dong. Dan aku mau bilang kalo aku, kamu, kita semua itu sama. Gaada yang jelek apalagi sempurna. Kamu ciptaan Tuhan, tolong hargai ciptaan-Nya. Jangan bisanya menghargai gebetan doang.
Ayo semangat, aku sayang kalian. Terus bahagia sebab aku selalu ingin kalian bahagia. Bahagianya kalian bahagianya aku juga. Kalian hebat!!
— senandika
minggu minggu ini capek banget, rasanya mau di peluk bunda aja hehehe
— drn.
ikuti aja alurnya, nikmatin prosesnya karena Tuhan tau kapan kita harus bahagia.
— drn.
Broken Home:
Cinta pertama anak perempuan adalah ayah nya , tapi itu tidak berlaku untuk ku .-winata
semangat jangan lupa berdoa untuk rencana yg sedang di perjuangkan.
— drn.
masih banyak impian yang belum tercapai, jangan patah semangat.
selamat dan semangat pagi-- owly
Broken Home:
Mereka bilang , keluarga adalah tempat ternyaman untuk pulang.Mereka bilang, rumah adalah tempat ternyaman untuk berteduh.
Namun,jika keluarga tak lagi utuh, kemana saya harus pulang?
Jika rumah tak lagi nyaman, dimana saya harus berteduh dari semua badai masalah yang terus bergemuruh?—sacturn.
bunda, disini hujan. kalo di atas sana hujan juga tidak? jangan lupa hangatkan diri ya bunda
—miserable
mom, dad,
am i that easy to forget ?— na.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borken Home?
RandomIni bukan lah cerita tetapi hanyalah sebuah kata atau pikiran yang tidak pernah terpikirkan oleh anak yang memiliki keluarga harmonis Bahagia? Hahah tidak ada kata bahagia di kehidupan ini! Bahagia yang di tunjukan hanya kepalsuan yang memang hanya...