AGAIN - 13

97 42 4
                                    

Part terpanjang sampai jempol kriting😂

Jangan lupa vote dan komen❤

***

Alfa dan Ara sedang duduk di warung kecil yang ada di dekat sekolah. Warung kecil itu biasa di jadikan tempat tongkrongan bagi anak-anak yang suka bolos, seperti Alfa contohnya. Berbeda dengan Ara yang memilih tempat bolos pergi ke Mall untuk shopping atau sekedar perawatan diri biar makin glow up seperti Jisoo Blackpink. Mereka sedang menikmati es teh dan mendoan hangat yang tersaji di hadapannya.

"Lo sering kesini ya?" tanya Ara di sela kunyahannya.

"Telen dulu tuh makanan. Kesedak lagi baru tau rasa lo" balas Alfa.

Ara mengunyah makanannya dengan cepat kemudian meminum es tehnya hingga tandas.

"Udah nih"

"Apanya?" tanya Alfa bingung.

Ara mendengus sebal, "Lah tadi katanya suruh di telen dulu makanannya!"

"Emang gue bilang gitu?" tanya Alfa berniat menjahili Ara.

"GAK!"

Alfa tertawa pelan "Haha lucu banget muka lo kalo lagi marah. Tambah gemes" ucap Alfa seraya mencubit kedua pipi Ara yang sedikit chubby.

"Sakit oon!" Ara memukul tangan Alfa keras membuat Alfa meringis kesakitan.

"Gila! Badan kecil tapi tenaga besar juga lo sampe tangan gue perih banget nih!" dumel Alfa mengusap tangannya yang memerah.

"Lo duluan sih yang mulai! Sini gue tiupin biar nggak sakit lagi" ujar Ara menarik tangan Alfa.

Alfa terdiam di tempatnya. Memandangi wajah Ara yang seratus delapan puluh derajat lebih cantik ketika dalam mode kalem.

Ara mendongakan kepalanya dan pandangan mereka bertemu. Ara gugup ketika di tatap sangat intens oleh Alfa yang sedari tadi bahkan tidak mengedipkan matanya.

"Kenapa sih liatin gue mulu? Ada belek ya di mata gue? Tapi gue udah mandi kok masa ada beleknya sih. Apa ada ilernya?" tanya Ara bertubi-tubi.

"Iya tuh ada belek sama ilernya" jawab Alfa asal.

Ara langsung mengeluarkan kaca kecilnya dan mematut wajahnya. Ara mendengus kesal ketika tidak melihat belek ataupun iler yang menempel di wajahnya.

"Lo bohongin gue ya?!" tanya Ara sambil berkacak pinggang.

Alfa cengengesan di tempatnya.

"Hahaha lagian lo mau aja gue bohongin."

"Nyebelin banget sih Alfamart!" sinis Ara kesal.

"Nyebelin banget sih Anabell" ucap Alfa menirukan suara Ara.

"Dasar sinting!" umpat Ara sebal.

"Mulutnya heh!"

Ara terkekeh pelan, "Hehe maap khilaf "

"Hm" balas Alfa singkat.

"Pergi yuk" ajak Ara.

"Kemana?"

"Kemana aja"

"Timezone?" tawar Alfa.

"Ayok" teriak Ara senang mengepalkan tangannya ke udara. Alfa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan absurd Ara.

Ketika mereka hendak keluar dari warung kecil tersebut, tiba-tiba ada seorang banci yang menghampiri mereka seraya menyanyikan lagu Alamat Palsu milik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang