AGAIN - 23

50 22 0
                                    

Ara dan Alfa berjalan beriringan menuju ke bioskop. Tak sengaja tubuhnya di tabrak seseorang sehingga dia hampir tersungkur namun Alfa dengan sigap menangkapnya. Ara membalikan tubuhnya menatap seseorang yang sudah menabraknya.

"Lho Zayn lo ngapain di sini?" tanya Ara bingung ketika orang yang menabraknya tadi adalah Zayn.

"Lo juga ngapain di sini Ra?" tanya Zayn membalikan pertanyaan.

"Gue mau nonton sama Alfa" ucap Ara seraya menunjuk Alfa dengan dagunya.

Zayn melirik Alfa sinis, laki-laki itu juga sedang menatapnya dengan wajah datar.

"Kok lo nggak ngajakin gue?"

"Gue kira lo lagi sibuk. Ini juga Alfa yang ngajakin gue ke sini, bukan gue yang ngajakin dia duluan"

"Terus kenapa Leya nggak di ajak?"

"Bacot banget lo!" sentak Alfa geram.

Zayn menatap Alfa dengan sorot mata tajam seperti burung elang yang siap menerkam musuhnya.

"Apa lo liat-liat!" ujar Alfa ngegas.

"Udah-udah ngapain jadi berantem sih!" Ara melerai keduanya yang mulai tersulut emosi.

"Zayn mending lo pulang aja" ucap Ara mencoba menengahi agar pertikaian di antara Alfa dan Zayn tidak berlanjut.

"Kok lo ngusir gue Ra?!" balas Zayn tak terima.

"Bukan gitu maksud gue Zayn, gu--" ucap Ara mencoba menjelaskan, namun perkataannya sudah di potong terlebih dahulu oleh Zayn.

"Ah udah lah! Mentang-mentang sekarang lagi deket sama tuh cowok, lo jadi lupain gue gitu aja!" sentak Zayn menatap Ara dengan raut emosi yang tercetak jelas di wajahnya.

"Tolong dengerin penjelasan gue dulu Zayn" Ara tetep keukeh dengan pendiriannya. Dia mencekal pergelangan tangan Zayn namun langsung di sentah oleh Zayn begitu saja.

Zayn berlalu meninggalkan Ara dan Alfa yang masih berdiri di tempatnya. Ekspresi Ara terlihat sedih membuat Alfa yang melihatnya menjadi kasihan.

"Udah nggak usah di urusin cowok kaya dia" ucap Alfa mencoba menenangkan Ara.

Ara menghembuskan nafasnya kasar kemudian mengangguk pelan. Mereka berjalan kembali memasuki bioskop yang akan mulai beberapa menit lagi.

"Sini Ra" Alfa sudah duduk di bangkunya terlebih dahulu kemudian di susul Ara di sebelahnya.

Terlihat Ara sedang kesusahan membuka tutup kaleng minuman soda. Alfa merebutnya dan membukanya dengan sangat mudah membuat Ara melongo di tempatnya.

"Ck! Tau gitu gue suruh lo bukain tadi!"

"Salah sendiri nggak minta tolong"

"Hm" balas Ara singkat, dia sedang malas berdebat sekarang.

Keduanya keluar dari bioskop setelah selesai menonton kurang lebih 1 jam. Mereka berjalan ke arah foodcurt, Ara lapar dan ingin memakan makanan yang pedas.

"Gue pengin ramen" ujar Ara menatap Alfa yang sedang membaca buku menu.

"Oke"

Pelayan mulai mencatat semua pesanan Ara dan Alfa kemudia pergi setelah selesai mencatatnya.

Ara membuka ponselnya, membaca notif pesan yang masuk di aplikasi WhatsApp.

From : 085789101***
Gue peringatin sama lo jangan berani deketin Alfa lagi! Kalau lo masih deket sama Alfa, lo bakal tau akibatnya!

AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang