[ BOBOIBOY SIBLINGS ]
Boboiboy Halilintar
- Laki-laki.
- 16 tahun.
- Anggota ekskul bela diri: Karate, taekwondo, silat, dan aikido.
- Dingin banget, tatapannya tajam, nyeremin, tapi diam-diam sayang semua adiknya. Paling pinter di pelajaran MIPA. Sering digangguin Taufan dan Blaze. Suka pedes.
- Bisa masak, tapi yang simpel doang. Masakannya lebih kebarat gitu. Btw, masakannya biasanya pedes BANGET.
Boboiboy Taufan
- Laki-laki.
- 16 tahun.
- Anggota ekskul skateboard.
- Supel banget, suka bikin keributan, sering jahilin Halilintar bersama Blaze, sayang banget sama Gempa. Sayangnya Gempa suka menolak disayang Taufan. Sering jalan bareng cewek, tapi nggak pernah pacaran.
- Lebih jago buat kue dan makanan manis daripada jenis makanan berat.
Boboiboy Gempa
- Perempuan.
- 16 tahun.
- Ketua OSIS SMA Pulau Rintis (baru dilantik).
- Baik banget, cukup pintar, rajin, 'mama' disaat Ibu tidak ada. Penyayang, nggak enakan. Tapi kalo marah, Halilintar aja kalah, dia setara iblis. Menolak pacaran, bingung bagi waktunya T___T.
- Jago masak masakan melayu.
Boboiboy Blaze
- Laki-laki.
- 13 tahun.
- Ikut ekskul sepak bola, tentu saja posisinya penyerang.
- Hampir 11 12 sama Taufan, tapi lebih barbar dan kekanakan. Btw, dia rangking 5 paralel di UAS kemarin, alias pinter. Agak polos, dan ngomongnya ceplas-ceplos.
- Nggak bisa masak, Gempa marah pas Blaze nyoba masak malah nyoba ngeledakin dapur.
Boboiboy Ice
- Laki-laki
- 13 tahun
- Ikut ekskul panahan, tapi jarang latihan. Meski begitu, dia tetep jago.
- Pemalas. Sering tidur dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun. Biasa bawa boneka paus--tapi Ice bilang itu guling. titik.--buat nemenin dia tidur. Jago pelajaran yang perlu hitungan.
- Bisa masak yang sederhana doang. Mie dan semacamnya.
Boboiboy Thorn
- Laki-laki.
- 10 tahun.
- Nggak ikut ekskul apapun. Tapi dia sering bercocok tanam dirumah.
- Polos, polos banget. Otaknya sering diajarin yang aneh-aneh sama Blaze atau Taufan, Gempa dan Halilintar sering marah soal ini. Thorn juga rajin. Dia peduli juga sama orang lain. Suka bikin kesel orang tanpa ia ketahui.
- Sering bantuin Gempa motong-motong bawang di dapur.
Boboiboy Solar
- Laki-laki.
- 10 tahun.
- Anggota ekskul robotik, tapi nggak aktif banget.
- Agak sombong, narsisnya hampir 11 12 sama Fang, tapi dia masih lugu dan sering nanya berbagai macam hal ke Halilintar--kalo nanya ke Taufan pasti aneh-aneh jawabannya. Pinter banget, seriusan.
- Lebih suka eksperimen di kamarnya daripada harus masak.
Tok Aba
- Laki-laki.
- 76 tahun.
- Mendirikan usaha Tok Aba's Kokotiam.
- Kakeknya para Boboiboy, merawat Ochobot layaknya cucunya sendiri.
- Meski beda rumah, dia tetep mengawasi cucu-cucunya.
Ochobot
- Laki-laki.
- 8 tahun.
- Nggak ikut ekskul apa-apa, lebih sering bantuin Tok Aba di tokonya.
- Anak yang dibuang :"(( untungnya ditemuin, dan akhirnya dirawat oleh Tok Aba.
- Kalo ketemu Gempa sering dimanja-manjain, Taufan suka iri jadinya.
- Mandiri banget, udah bisa masak berkat diajarin Tok Aba.
.
Btw, ayah dan ibu Boboiboy bersaudara ini sedang berpetualang entah kemana. Jadi Para Boboiboy dititipin ke Tok Aba dan Ochobot, meski Tok Aba biasanya cuman ngawasin mereka aja. Rumah Para Boboiboy sebelahan dengan rumah Tok Aba.
.
[ BBB's Friends ]
Gopal
- Laki-laki
- 17 tahun
- Ikut ekskul masak. Jago banget masaknya!
- Asik banget anaknya. Sekelas sama Taufan, jadi Duo Berisik. Sering nyontek ke Taufan, meski kadang Taufannya minta bayaran huehuehue. Doyan nge-game.
Yaya
- Perempuan
- 16 tahun
- Ketua Komite Disiplin
- Sekelas sama Gempa. Baik, ramah, penyayang, tapi kalo udah ada yang melanggar peraturan iblis langsung keluar dari tubuhnya. Paling marah kalo biskuitnya dibilang gak enak.
- Masakannya agak aneh-aneh, tapi tolong jangan makan biskuit buatannya kalo masih sayang nyawa.
Ying
- Perempuan
- 16 tahun
- Anggota ekskul lari
- Sekelas sama Halilintar. Tomboy banget, nget, nget! Temen hang-out dan girls talk-nya Yaya dan Gempa. Ngomongnya cepet dan kadang suka asal nyeblak.
- Lumayan bisa masak, tapi masih jagoan Gopal.
Fang
- Laki-laki
- 16 tahun
- Wakil Ketua OSIS
- Narsis. Narsis. Narsis. Tadinya mau jadi ketua OSIS biar populer, eh malah Gempa yang dipilih. Karena tugas mereka, Gempa lumayan deket sama Fang bahkan sampe kenal deket kakaknya Fang.
- Bisa masak, tapi masih jagoan Gopal.
.
Yaudah, kayaknya udah cukup. Ayo lanjut!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister [ Hiatus ]
FanfictionPerkenalkan, Gempa namanya. Gadis cantik ini tinggal bertujuh bersama saudara-saudara lelakinya yang punya sifat berbeda, dan diawasi oleh kakeknya. Orang tua mereka asyik berpetualang dan hanya mengirimkan banyak uang sesekali. Bersama enam sauda...