3 - Jajan

2K 173 7
                                    

Hari itu libur, Thorn minta diajari pelajaran bahasa Inggris pada Gempa. Tadinya mau minta diajari Solar, tapi bocah itu lagi-lagi mengurung diri dikamar entah melakukan apa. Jadi Gempa mengikuti adik manisnya itu ke kamarnya.

Dengan sabar Gempa mengajari Thorn tentang grammar. Sebenarnya bahasa Inggris Gempa nggak bagus-bagus amat, tapi kalau cuman grammar Gempa masih bisa. Ngomong-ngomong, Taufan yang paling jago bahasa Inggris sebenarnya.

"Kenapa nggak minta Kak Taufan yang ngajarin kamu?" tanya Gempa sambil lihat-lihat buku bahasa Inggris anak kelas empat sekolah dasar milik Thorn.

"Kak Fan nggak tau kemana. Tadi dia pergi," jawab Thorn.

"Hmmm...," Gempa berguling di kasur Thorn.

BRAK!! Tiba-tiba pintu kamar Thorn didobrak.

"Gempaaa! Thornieee!! Lihat aku bawa apa?" Itu Taufan. Dengan sekotak kue berlabel Toko Kue Pulau Rintis di tangan.

"Waah, kue! Mau dong, Kak!" Thorn berbinar, ngiler.

"Nggak boleh. Cuman satu, aku beli sendiri tau," Taufan memeletkan lidahnya. Lalu pergi sambil menutup pintu kamar Thorn.

Gempa kicep. Terus dia kesini cuman mau pamer aja gitu?? NGAPAIN???

Dan sekarang Gempa diganggu dengan rengekan Thorn yang mau kue juga.

.

TBC

[ jujur, kakakku sering begitu. Aku nggak ngerti dia mau ngapain sebenernya pamer jajanan? -_- ]

Sister [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang