Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia. Sedangkan tulisan normal adalah bahasa korea
Selama perjalan pulang ke dorm, Caca lebih banyak diam. Terhanyut dalam pikirannya sendiri.
Bisakah waktu cepat bergerak? Agar dia bisa segera kembali ke kampung halamannya.
Adiknya pasti sedang kerepotan mengurus rumah dan keluarga. Karena Ibunya sedang sakit, dan tidak dapat melakukan pekerjaan rumah.
Ayahnya pasti sibuk bekerja, sedangkan Adiknya adalah sosok yg manja. Dari dulu memang selalu manja.
Kadang sulit untuk menyuruhnya membantu mangambil pekerjaan rumah, jika bukan melakukannya dengan kemauan dia sendiri.
Maksudnya, dia akan melakukan sesuatu hal ketika ada niat.
Seharusnya di usianya sekarang sudah bisa mengatasi hal seperti itu.
Setahun tidak pernah berjumpa, karena dia sibuk dengan kuliah dan pekerjaannya. Mengharuskan dia untuk tidak pulang ke Indonesia.
Bahkan sudah sampai di depan dorm pun, dia masih tidak menyadari hal tersebut.
Pikirannya masih kalut, dan sekarang dia sangat butuh ketenangan.
Member lainnya sudah memasuki dorm dengan lesu. Karena lelah sehabis latihan. Mereka baru kembali ke dorm pukul 8 malam.
"Ca?"
"Caca?"
"Heiii!"
Guncangan di bahunya , spontan membuat Caca tersadar dari lamunannya sedari tadi.
"Huh?"
Jaemin berdecak melihat respon dari gadis dihadapannya
"Kamu baik baik saja kan?" tanya Jaemin lembut
Dapat dilihat, jika Jaemin sedikit merasa khawatir dengan gadis itu.
Caca berusaha untuk menampilkan senyumnya kembali.
Tapi Jaemin tau, itu hanya sebuah senyum palsu.
"Kemana yg lain?" tanya Caca yg baru tersadar hanya ada Jaemin dan dirinya di depan pintu dorm
"Sudah masuk dari tadi"
"Mianhae, aku kurang fokus dari tadi"
"Gwenchana! Kamu mau langsung ke apartment?" tanya Jaemin dan dibalas anggukan oleh Caca
"Aku antar sampai di depan gedung"
Jaemin benar benar mengantar Caca sampai ke depan gedung.
Dia memperhatikan Caca selama berjalan tadi, tidak ada percakapan sama sekali.
Hanya terdengar helaan nafas dari mereka.
Terutama Caca.
Ada apa dengan Caca?
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGE? X [NCT 2020]✔
FanfictionMenjadi seorang Manager bukanlah suatu pekerjaan yg mudah. Memang! Tapi bagi Caca, menjadi seorang Manager itu mirip seperti mejadi seorang Teman. Atau bahkan seperti keluarga. Hal tersebut akan memudahkannya untuk dekat dengan para member dan juga...