Something

1K 62 10
                                    

Hai kalian, apa kabar? Semoga baik selalu ya...

Hmm begini, aku mau kasih tau kalau aku ngga akan buat squel atau cerita yg berkaitan dengan cerita ini. Sebab aku udh nyiapin cerita yg lain.

Maaf kalau misalnya kalian berharap aku buat squel ataupun cerita dari pemeran yg ada di sini. Karena memang dari awal aku udahin sampe sini aja, jadi maaf ya:(

Aku udh nyiapin beberapa cerita, dari persahabatan, keluarga, cinta, bahkan adanya rate hmm ya itu hehe..

Aku mau nanya dong, kalian kisaran line berapa? Apa ada yg dibawah 18 tahun? Soalnya aku ada buat cerita rate segitu, dan niatnya bakal aku share ke sini dulu. Siapa tau ada yg minat baca. Tapi kalau misalnya ada ygdibawah 18, aku ngga promosi disini.

Nanti aku promosiin cerita yg lain aja deh ya...

Aku tunggu jawaban kalian deh ya, atau ngga aku up dulu beberapa cover cerita aku.

Jujur aku bingung mau lanjutin yg mana dulu.

Jadi aku minta tolong bantuin pilihin, hehe. Siapa tau ada yg berminat buat baca salah satunya, jadi sekalian aja biar dibantu milihnya.

Aku cantumin 3 aja dulu. Sebenernya masih ada lagi, cuma aku ngga berani ngambil banyak kerjaan. Nanti malah ngga ada yg selesai...

Less sweet ini cerita rate 18+ pertama yg aku buat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Less sweet ini cerita rate 18+ pertama yg aku buat. Jadi pemerannya ya anak Nct sama other cast sih. Tapi yg paling berperan penting di cerita ini ada Huang Renjun, Dong Sicheng, Park Jisung & Na Jaemin. Untuk jalan ceritanya sendiri, nanti aja hehe🙂

Dalam Jiwa cerita dari persahabatan yg diperankan oleh anak Nct Dream

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dalam Jiwa cerita dari persahabatan yg diperankan oleh anak Nct Dream. Dari permasalahan keluarga, percintaan, hingga mental dari dalam diri mereka masing masing. Dipertemukan mungkin karena diri mereka yg berusaha menutupi keadaan jiwa mereka yg sebenernya. Yang pastinya akan ada beberapa other cast untuk mendukung masalah percintaan dan keluarga.

 Yang pastinya akan ada beberapa other cast untuk mendukung masalah percintaan dan keluarga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Astrological Fate atau sejenis takdir yg berada di dalam cerita ini. Pemeran yg aku ambil ngga jauh dari anak Nct itu sendiri. Pemeran utamanya Huang Renjun, yg dibantu oleh beberapa member lain dan juga other cast. Disini bakal ada membahas beberapa soal dunia astrologi hingga membahas benda langit dan sekitarnya.

Kalau kalian ngga keberatan, bisa tolongin aku ngga buat milih. Jujur aku bingung. Siapa tau dengan bntuan kalian aku bisa mikir mikir lagi.

Sekian dan terima Winwin🤧

Nice day🌻✨

Gini aja deh...
Kalau kalian pilih LESS SWEET, kalian bisa follow aku. Jangan vote atau comment gpp.

Kalau kalian mau DALAM JIWA, kalian bisa vote aja.

Terakhir kalau kalian pilih ASTROLOGICAL FATE, jangan lupa comment ya.

Dari sana aku bakal nentuin hasilnya deh. Thanks ya✨

Ps: kalian bisa cek profile aku ya. Bebrapa ceritanya udh aku up. Nanti kalian comment aja suka yg mana di kedua cerita yg udh aku publish. Thanks

MANAGE? X [NCT 2020]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang