Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia. Sedangkan tulisan normal adalah bahasa korea
"Aku liat kamu pelukan sama Jaemin di lorong deket ruang latihan"
'Deg'
Hah?
"Aku berharap, kalau aku yg salah liat Ca"
"Sebenernya ngga gitu kan kejadiannya?"
Caca diam.
"Ca? Kamu ngga bener bener sama Jaemin kan? Yg aku liat salah kan Ca?"
Dia masih diam.
Tangan Winwin mengangkat dagu Caca agar kepalanya trangkat menatap nya
"Jawab aku Ca" lirihnya
'Maaf'
Caca menarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan "Itu emang aku Win"
'Deg'
Mendengar ucapan gadis itu, membuat Winwin menatapnya tidak percaya.
Kenapa rasanya sakit?
Winwin menggeleng tegas "Nggak! Kamu bohong kan? Aku ngga percaya kalau itu kamu! Kamu ngga mungkin ngecewain aku kan Ca!? Ngga!"
"Ngga kan ca?!"
'Maaf'
"CA! JAWAB!"
"WIN!"
Caca tersenyum tak kalah mirisnya "Kalau kamu ngga yakin itu aku, kalau kamu ngga percaya kalau itu aku, tapi kenapa kamu ngehindarin aku? Kenapa kamu dengan mudahnya nyimpulin kalau itu emang beneran aku? Padahal kamu sendiri tdi bilang, kalau kamu ngga yakin itu aku win. Kamu juga bilang kan? kalau aku ngga mungkin kecewain kamu, bahkan tadi kamu juga bilang kalau aku yg udh bikin kamu kecewa win"
"Kamu salah karena nganggep aku ngga mungkin bisa ngecewain orang win! Bahkan aku pernah beberapa kali buat orang ngerasa kecewa karena aku!"
Winwin tidak bisa menjawab apapun, memang benar dia terlalu larut dalam emosinya saat itu. Sehingga dengan mudah menyimpulkan dan mengambil keputusan. Itu memang salahnya, dia mengakui
"Udah win! Cukup! Aku mohon cukup win"
Dengan tatapan nanarnya, dia menatap Caca "Kenapa harus cukup ca? Bahkan kamu ngga mau jelasin sesuatu sama aku? Dan sekarang apa? Kamu mau kabur gitu aja? Iya?"
"NGGA! AKU MAU KAMU JELASIN SAMA AKU CA!"
"SADAR WIN! KAMU JUGA BAKAL PERGI KAN?!"
Caca sudah meninggikan suaranya, emosinya juga tidak dapat dia kendalikan.
"AKU EMANG PERGI! TAPI AKU PUNYA ALASAN UNTUK PERGI CA! AKU ADA KERJAAN DISANA. SEDANGKAN KAMU? KAMU BAHKAN MAU PERGI TANPA PAMIT SAMA AKU CA!"
"KAMU ANGGAP AKU APA SELAMA INI?! APA SELAMA INI AKU BELUM PANTES JUGA BUAT KAMU? IYA!? APA PERJUANGAN AKU SIA SIA CA?! AKU SELALU BERUSAHA ADA BUAT KAMU CA! APA ITU KURANG?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGE? X [NCT 2020]✔
FanfictionMenjadi seorang Manager bukanlah suatu pekerjaan yg mudah. Memang! Tapi bagi Caca, menjadi seorang Manager itu mirip seperti mejadi seorang Teman. Atau bahkan seperti keluarga. Hal tersebut akan memudahkannya untuk dekat dengan para member dan juga...