Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia. Sedangkan tulisan normal adalah bahasa korea
Selesai makan, mereka memutuskan untuk menghabiskan sedikit sisa waktu sebelum larut malam tiba.
Teman teman Caca juga ada di sana. Lebih tepatnya sahabat Caca. Yang memang sangat dekat dengannya dan menantikan kepulangan dari sosok Caca.
Sahabatnya terdiri dari 6 orang. Ada Juli yg sudah bersahabat dengannya dari masa ibu ibu mereka masih remaja. Dan mereka juga bersahabat dari kecil. Dena dan Riska yg merupakan sepupuan. Mira, Apri dan Arni. Mereka sudah bersahabat sejak bersekolah di sekolah menengah kejuruan.
Dari mereka ber7 termasuk Caca, hanya Apri yg sudah menikah. Diumur 20 tahun, Apri dijodohkan dengan pilihan keluarganya. Saat ini, dia sudah memiliki putri kecil yg cantik, baru berusia 1 tahun.
Hanya Dena, Juli dan Mira yg datang ke rumah Caca. Dikarenakan Arni sedang ada acara keluarga dan Riska sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya dengan calonnya.
Riska juga dijodohkan dengan pilihan orangtuanya. Tapi mereka sudah saling mengenal, dan mereka menerimanya.
Baru ditinggal beberapa bulan, eh setahun. Sudah beberapa dari mereka mendahuluinya.
Dia kapan?
Nanti!
Tadi mereka bertiga juga datang dengan berbagai barang bawaan, seperti snack snack dan minuman soda.
Ketahuilah, kalau Caca baru tau bahwa Dena dan Mira adalah seorang kpopers. Arni juga sama, cuma dia tidak datang.
Juli tidak terlalu suka kpop, tapi dia suka kdrama. Itu artinya mereka sempat belajar bahasa korea sebelumnya.
Dena dan Mira juga termasuk Nctzen.
Makanya sedari tadi, mereka tampak menikmati waktunya bersama member.
"Jul, lo kapan nyusul si Apri sama Riska? Lo kan udah pacaran lama, nggak ada niatan buat nikah?" tanya Caca kepada Juli
"Lo sendiri gimana? Udah ada calon belum gue tanya? Kalau gue mah nunggu kakak gue nikah duluan, baru gue" jawab Juli
Caca mendengus kesal mendengar pertanyaan dari sang sahabat.
"Ca, lo kenapa banyak berubah dah?" tanya Mira
Caca mengerutkan alisnya "Berubah gimana?"
"Gue setuju sama Mira! Lo banyak berubah semenjak setahun belakangan ini. Dari sejak lo mau berangkat ke korea, pergi bareng ke nikahannya Apri, dan sampai hari ini gue ngerasa lo berubah" jelas Dena
Berubah?
Apa ada yg salah dengannya?
"Jangan bilang lo berubah gara gara si Yaris Yaris itu ya? Siapa sih namanya dia? Lupa gue" ucap Juli
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGE? X [NCT 2020]✔
FanfictionMenjadi seorang Manager bukanlah suatu pekerjaan yg mudah. Memang! Tapi bagi Caca, menjadi seorang Manager itu mirip seperti mejadi seorang Teman. Atau bahkan seperti keluarga. Hal tersebut akan memudahkannya untuk dekat dengan para member dan juga...