Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia. Sedangkan tulisan normal adalah bahasa korea
Practice Room
Waktu untuk latihan tinggal satu hari lagi. Itu artinya, Lusa mereka sudah free. Sekaligus mempersiapkan diri sebelum konser tour nanti.
Hari ini, semua member tengah latihan dance. Karena vokal semua sudah diselesaikan kemarin.
Caca terus memperhatikan all member latihan dengan semangat mereka.
Pandangannya tak lepas dari mereka, dan hal tersebut sesekali membuatnya tersenyum bangga akan usaha mereka untuk menunjukkan yg terbaik.
Disetiap sesuatu yg terlihat baik dan sempurna, pasti ada banyaknya perjuangan yg sudah ditempuh untuk menuju hal tersebut.
Sama seperti halnya kita sebelum mendapatkan impian kita. Usaha dan usaha selalu diperlukan. Yang paling utama adalah berdoa dan memiliki niat juga keinginan besar.
"Caca-yaa!"
Manager Chen menyerahkan amplop kepada Caca, yg didalamnya sudah terdapat apa yg dia butuhkan nanti.
"Aku memesannya dengan slot lebih sekitar 3 pax, itu untuk jaga jaga nanti! Jika kamu berubah pikiran untuk membawa beberapa staff bersamamu" ucap Manager Chen
Caca menerimanya "Gomawo Chen ssi! Aku rasa, aku tidak membutuhkan staff untuk ikut bersamaku! Aku bisa mengatasinya"
"Baiklah! Selamat bersenang senang"
Caca tersenyum dan menggangguk seiring kepergian Manager Chen dari hadapannya
Caca membuka amplop ditangannya. Dengan senyuman mengembang yg dia tampilkan, menarik perhatian beberapa member kearahnya. Terutama anak anak dream yg memang memiliki rasa penasaran yg tinggi.
"Apa itu?" Tanya Renjun
"Apa itu kupon makan untuk kita? Ahhh! Manager Chen memang pengertian sekali" Haechan berseru senang
"Aish! Makan saja pikiranmu Lee Haechan!" Ucap Mark
"Ini Tiket" jawab Caca
"Tiket apa? Nonton?" Tanya Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGE? X [NCT 2020]✔
FanfictionMenjadi seorang Manager bukanlah suatu pekerjaan yg mudah. Memang! Tapi bagi Caca, menjadi seorang Manager itu mirip seperti mejadi seorang Teman. Atau bahkan seperti keluarga. Hal tersebut akan memudahkannya untuk dekat dengan para member dan juga...