Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia. Sedangkan tulisan normal adalah bahasa korea
Disisi lain, seorang pemuda tengah duduk merenung di balkon kamarnya. Mengingat percakapan tadi pagi dengan gadis yg memenuhi pikirannya sampai sekarang
Jujur saja, ada perasaan sakit saat mengetahui bahwa seseorang yg kamu cintai malah mencintai teman kamu sendiri. Ralat, teman yg sudah seperti kakak bagimu
Miris sekali dirinya. Hampir memaksakan gadis yg tidak mencintainya untuk tetap bersama dengannya. Dan juga hampir saja dia merebut kebahagiaan dari orang yg sudah dia anggap kakak sendiri.
Apa yg harus dia lakukan saat bertemu dengan orang itu? Sulit juga, apalagi mereka roommate! Rasanya ingin kabur saja dari dorm ini.
Padahal orang itu tau, kalau dia menyukai gadis itu. Dia selalu cerita pada orang itu, dan secara tidak langsung dia malah melakukan hal yg salah. Menceritakan gadis yg dia cintai kepada orang yg disukai gadis itu.
Lucu kan?
Dan parahnya lagi, orang itu juga menyukai gadis yg dia cintai! Drama macam apa ini?!
Jika memang dia menyukai gadis itu dari awal, mengapa dia membiarkannya untuk menceritakan perasaan dirinya pada gadis itu? Apa dia tidak sakit mendengar gadis yg dia sukai juga dicintai oleh pria lain?
Disini seperti dialah yg dipermainkan oleh kedua orang tersebut!
Dengan terang terangan orang itu menyatakan perasaan pada gadis yg dicintai, dihadapan dirinya.
Apa yg ada dipikiran orang itu sebenarnya?!
Arghhh
Flashback on
Winwin menatap gadis itu dengan lembut "Terakhir! Aku kemarin liat kamu sama Taeyong hyung, apa kamu bener ada hubungan lebih dengannya? Makanya kamu menghindar dari aku, dan seakan kamu menyangkal kalau sebenarnya aku disini, punya perasaan lebih sama kamu. Dan berharap kamu juga sama"
"Atau kamu suka sama orang lain?"
Gadis itu diam seketika
Sampai nama yg keluar dari bibir tipis gadis itu membuat Winwin diam tak bergeming
"Ten"
Winwin tersenyum kecut "Jadi Ten hyung orangnya"
"Dari kapan kamu ada disana Ten?" bukannya menanggapi ucapan Winwin, Caca malah menanyakan keberadaan Ten dibelakang Winwin
"Sejak awal kalian ngobrol, dan maaf karena sudah lancang mendengarnya" ucap Ten
"Jadi, Ten hyung orang yg kamu maksud Ca?" tanya Winwin
"Iya, Aku emang suka sama Caca Win! Maaf"
Ten menjawab pertanyaan Winwin
Hal tersebut membuat Winwin tersenyum miris untuk kesekian kalinya "Kenapa nggak bilang dari awal sih hyung, kesannya aku yg jadi penghalang kalian buat bareng! Kalau dari awal hyung bilang, aku nggak akan sejauh ini dengan lancangnya cinta sama orang yg disukai sama orang yg udah aku anggep kakak sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGE? X [NCT 2020]✔
FanfictionMenjadi seorang Manager bukanlah suatu pekerjaan yg mudah. Memang! Tapi bagi Caca, menjadi seorang Manager itu mirip seperti mejadi seorang Teman. Atau bahkan seperti keluarga. Hal tersebut akan memudahkannya untuk dekat dengan para member dan juga...