Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia. Sedangkan tulisan normal adalah bahasa korea
Seminggu sudah berlalu, itu artinya sudah seminggu juga Caca dan Jisung tinggal di Bali. Dalam artian lagi, member lainnya masih sibuk dengan konser tour mereka. Makanya Caca dan Jisung memperpanjang masa tinggalnya di Bali, sekitar 2/3 hari lagi mungkin.
Keadaan Caca dan Jisung juga sudah sangat baik. Gips di tangan Caca sudah dilepas, dan cidera lutut Jisung juga sudah membaik karena pelatihan ringannya selama di sini.
Caca saat ini sedang menerima telfon dari sahabatnya disini
"Iya iya besok gue dateng! Yakali enggak, sahabat gue nikah jugaan"
'......'
"Huh? Lah? Gue sama siapa?! Ah lo pada mah tega njir sama gue! Yakali ngejomblo sendiri"
'.......'
"Iya iya brisik lo! Pasti dateng sama pacar gue pokoknya! Awas lo pada iri"
'.......'
"Nggak usah nanya nanya! Besok gue pasti dateng!"
Caca mematikan tlfonnya sepihak
"Gue ajak siapa coba?!"
"Sialan banget mereka pake acara bawa doi lagi?! Lah gue apa kabar?!"
"Noona kenapa mondar mandir gitu?"
Jisung memasuki kamar Caca dan langsung duduk di ranjang sambil memperhatikan gerakan kesana kemari dari Caca
"Gawat! Masalah serius ini"
Jisung mengerutkan alisnya "Masalah apasih?! Belum juga ngomong"
Caca duduk di samping Jisung sambil menatapnya lesu "Besok temen Noona nikah"
"Terus masalahnya? Kan bagus kalau dia nikah, dapet jodoh artinya. Masalahnya dimana?"
Gadis itu menghembuskan nafasnya kasar "Iya emang bukan itu masalahnya Jisung! Yang jadi masalah, temen Noona yg lainnya pada bawa pacarnya sama gebetannya. Trus Noona masa sendiri kesana?!"
"Atau ajak bang Nath aja ya? Yakali minta tolong Harris?"
Mendengar nama itu membuat Jisung membulatkan matanya "Nggak! Nggak boleh kalau sama dia! Sama Aku aja kali, aku bisa jadi pacar Noona nanti"
"Yakin bisa?" Tanya Caca
"Masih ragu? Aku udah belajar bahasa Indonesia dari seminggu ditambah beberapa hari waktu liburan lalu, bahasa Inggris juga. Aku bisa kok" Ucap Jisung percaya diri
Memang benar adanya, selama tinggal disini Jisung rajin belajar bahasa indonesia dan Inggris. Entah diajari oleh Caca, Aya ataupun Ibuk dan Bapak. Sebagai gantinya, malahan Jisung juga ngajarin Ibuk dan Bapak bahasa korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGE? X [NCT 2020]✔
FanfictionMenjadi seorang Manager bukanlah suatu pekerjaan yg mudah. Memang! Tapi bagi Caca, menjadi seorang Manager itu mirip seperti mejadi seorang Teman. Atau bahkan seperti keluarga. Hal tersebut akan memudahkannya untuk dekat dengan para member dan juga...