27. Because of Him

2.1K 277 21
                                    

Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note: Tulisan miring tebal, anggap saja bahasa indonesia. Sedangkan tulisan normal adalah bahasa korea

07.00 Wita

Caca melangkahkan kakinya menuju lantai bawah. Dia berniat untuk membantu ibuk memasak sarapan pagi.

Para member memutuskan untuk menginap di rumah Caca. Dikarenakan kemaren hujan deras, dan tidak mereda sampai malam tiba.

Untung saja mereka tidak kebanjiran saat bersih bersih halaman belakang. Jadi aman deh.

Ibuk dan Bapak menyuruh mereka menginap, dengan alasan diluar sana dingin.

Padahal pake mobil, kan nggak kehujanan.

Kalau dingin Kan bisa pake jaket.

Tapi Bapak bilang gini 'Tetep aja dingin! Bapak nggak mau anak anak ganteng Bapak kenapa napa' gitu katanya

Si Ibuk juga ikutan 'Anginnya kenceng loh! Nanti mereka pada terbang! Biarin Ibuk aja yg terbang melihat kegantengan mereka'

Patutlah mereka begitu, orang anak anaknya perempuan semua. Jadi Bapak laki laki sendiri di keluarga. Sepupu laki laki Caca kan pisah rumah.

Makanya mereka seneng kalau ada temen laki laki Caca ataupun Aya yg berkunjung ke rumah. Pasti disayang, dianggep anak sendiri.

Anak kandungnya? Dikacangin!

Hmm!

Caca melihat Ibuk yg sedang memasak di dapur bersama Jaemin dan Renjun.

Jaemin dan Renjun?

Dia sudah bangun?

Tidak sengaja dia mendengar suara Bapak dari halaman belakang.

Dia melihat Bapak sedang merawat tanaman bersama Winwin dan Hendery.

What?!

Winwin?

Jangan sampai perdebatan kemarin dilanjutkan lagi! Jangan sampai!

Caca menghembuskan nafasnya kasar dan mulai melangkahkan kakinya menuju dapur "Semoga aja"

"Pagi Buk! Pagi Jaemin! Renjun!"

"Pagi Ca"

"Ehh Anak Ibuk udah bangun?!"

Kebiasaan orang tua.

Padahal mereka sudah melihat kita berada di depannya.

Masih aja pertanyaan basa basi itu terlontar.

Eh udah pulang? Padahal di depan mata berdiri

Kamu lagi belajar ya? Padahal lagi baca buku

Lo? Kamu udah makan ya? Padahal lagi duduk bawa piring isi nasi

MANAGE? X [NCT 2020]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang