4-Hope

533 89 10
                                    


»»--⍟--««

Seperti biasa jangan lupa buat ninggalin vote dan komentarnya
Happy Reading












🦋Menembus Batas🦋

Violet dengan semangat berlari menuju mobil ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Violet dengan semangat berlari menuju mobil ayahnya. Ini adalah hari pertama dirinya menjadi seorang murid SMA.

Gadis itu tersenyum melihat pantulan penampilan dirinya di pintu mobil. Jantungnya berdetak kencang melihat dirinya yang sudah berhasil menggunakan seragam putih abu-abunya.

"Adeek".Teriak bundanya dengan wajah panik sambil berlari.

Violet mengerutkan keningnya saat melihat bunda tercintanya datang dengan wajah seperti itu.

" Kenapa sih bunda? ".Violet menatap bundanya dengan lembut.

Cika menangkup pipi chubby putrinya ini dengan khwatir.

" Kenapa nggak minum obatnya sayang?".Ujar Cika menatap anak gadisnya dengan sendu.

Violet menundukkan kepalanya.

"Vio ng-".

Ucapan Violet terhenti saat Cika menariknya memasuki rumahnya kembali.

Cika langsung menyodorkan minuman dan obat untuk gadis itu. Violet menatap nanar obat itu namun tetap meminumnya.

Cika mencium pucuk kepala anaknya dengan lembut.

" Nggak boleh kayak gitu lagi yah Violet? Janji sama bunda! Kamu janji kan nggak bakalan gak minum obat kamu? ".Cika mengguncangkan bahu Violet.

Mata Violet berkaca-kaca lalu menganggukkan kepalanya patuh.

Cika langsung memeluk anaknya dengan erat matanya terpancar ketakutan yang begitu dalam.

" Bunda udah hubungin pihak sekolah kalau kamu nggak boleh capek-capek dan jam sebelas udah pulang! ".Ujar Cika dengan tegas.

" Tapi bunda aku bisa kok sampai sore".Protes Violet.

Cika menggelengkan kepalanya keras.

"No Vio! Mamah gak mau kamu kecapean! Tubuh kam-".

" Ia aku tau tubuh aku lemah! ".Potong Violet dengan nada lirih.

Cika menatap anaknya lirih. Dia tau Violet membenci keadaannya . Dia yakin gadis itu capek harus minum obat setiap saat, capek karena harus bolak-balik rumah sakit tiap bulannya.

Entah dosa besar apa yang di lakukan kedua orangtuanya sampai berimbas pada dua anaknya.

Viona anak pertama mereka meninggalkan karena pendarahan saat operasi transplantasi jantung.

Menembus BatasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang