Happy Reading 💗»»——⍟——««
Violet memegang dadanya saat melihat Saga yang sedang latihan olahraga.Please! damage laki-laki itu begitu kuat saat melihatnya dengan baju basket, keringat di badannya dan saat dia memantulkan bola basket di lapangan. Saking tampannya Violet ingin pingsan melihatnya.
"Spill obat anti mleyot dong, " ucap Violet yang rasanya ingin menangis saja melihat pesona laki-laki itu.Jika Saga adalah narkoba maka dia mungkin sudah mati karena overdosis.
Violet sedang menemani Saga untuk latihan basket. Saga memang mengikuti sekolahnya dalam lomba basket ajang provinsi. Bangga? oh tentu saja.
Saga itu paket komplit sudah tampan, dingin, pintar dalam bidang pelajaran, berbakat di bidang olahraga dan jangan lupa sikap dinginnya yang bukannya membuat Violet membeku tapi meleleh.
Secara keseluruhan Saga adalah kado akhir tahun yang sempurna.
"Astaga nggak kuat adek liat senyumnya bang, " ucap Violet saat melihat Saga yang tersenyum singkat dengan teman-temananya karena berhasil mencetak poin dari garis three point.
Violet mungkin adalah supporter terbaik yang mendukung Saga. Gadis itu sepertinya tak lelah menyemangati Saga dari tempat duduknya.
"Emang kalau ada tunangan pasti lebih semangat ya bang, " goda Edgard.
Saga hanya menatap datar. Malas menanggapi ocehan dari temannya ini.
Mereka break sebentar untuk istirahat. Dengan sigap Violet membuka air mineralnya untuk Saga dan saat laki-laki itu sedang sibuk meminum minumannya, Violet mengeringkan keringat Saga dengan tissue kering di tangannya.
Astaga nikmat mana lagi yang kau dustakan, Violet menelan ludahnya saat dirinya melihat jakun Saga yang naik turun saat meminum airnya.
Saga mengambil napas dalam lalu menghembuskannya sambil menatap Violet. Kalian tau jantungnya Violet serasa sedang terjun bebas sekarang. Dimana posisinya memang lebih tinggi karena tempat duduk penonton di lapangan seperti bertangga dan dia dihadapkan dengan Saga yang sedang mengadah dengan muka paling ber-damage yang pernah ia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menembus Batas
Teen FictionBUKAN UNTUK KAUM LEMAH!!! Violet itu Dandelion yang dipaksa menjadi ilalang. Gadis berjiwa bebas namun harus dipaksa tumbuh dan menetap kuat oleh keadaan. Dan Saga adalah salju yang muncul musim dingin. Dingin, beku yang membentuk gunung es. Bukan...