26-Buku Paket

158 19 0
                                    

Terimakasih untuk kalian yang sudah meninggalkan jejak💗



Happy Reading 💗





»»——⍟——««











Violet lagi menggambar di taman sekolah sekaligus mendengarkan musik kesukaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Violet lagi menggambar di taman sekolah sekaligus mendengarkan musik kesukaannya. Dia akan lebih cepat mendaptkan inspirasi jika mendengarkan musik. Lagipula dia juga mau keliatan sok sibuk, biar keren gituloh bun.

Kenzo tersenyum menatap gadis yang begitu serius dengan kegiatan menggambarnya sehingga tak menyadari kehadarinnya sedari tadi. Dia mengambil salah satu earphone yang terpasang cantik di telinga gadis itu .

"Fokus banget sih, " ucap Kenzo sambil tersenyum kecil.

"Iya karena ngegambar itu adalah dunia aku, " ucap Violet sambil menyentuh dadanya dramatis.

"Iya deh yang jago gambar, " ucap Kenzo sambil mengintip hasil gambar Violet namun gadis itu sembunyikan.

"Shombong amad, " ucap Kenzo pura-pura kesal.
Lalu dia menyodorkan sesuatu pada Violet yang membuat gadis itu terpekik bahagia.

"Aduh ini yang aku cari-cari dari kemarin, namun stocknya udah habis dalam satu jam aja, " ucap Violet dengan semangat.

Kenzo tersenyum tipis melihat Violet yang keliatan sangat bahagia. Laki-laki itu memberikan sebuah komik episode terbaru dari komik best seller yang sangat terkenal.

"Alurnya keren, " komentar Kenzo.

"Keren? ini bukan cuman keren tapi pake bangettt! sumpah ceritanya banyak teka-teki yang buat kepala puyeng terus banyak double plot twist jadi aku sukak banget, " ucap Violet.

"Heran juga cerita kayak gini belum di animasikan," ucap Kenzo.

"Katanya bakalan di animasikan tahun depan! gila! gak sabar banget. Dan selama ini Mangaka dari komik ini masih dirahasiakan, Gemini Yukari cuman nama samarannya aja, " ucap Violet dengan semangat.

"Ada rumor yang mengatakan dia punya darah Indonesia, " ucap Kenzo dengan berbisik.

Violet membulatkan matanya, "Benarkah? aku benar-benar penasaran siapa dia itu, "

Tiba-tiba saja Kenzo berdiri dihadapan Violet yang membuat gadis itu mengerutkan keningnya heran. Violet menatap Kenzo dengan tatapan bertanya menggunakan matanya yang lucu.

"Lo kepanasan nanti, " ucap Kenzo yang sengaja berdiri agar menghalangi matahari yang menyinari tubuh Violet.

Violet tersenyum mendengar itu.

"Jangan senyum dong, debates gw, " ucap Kenzo menatap senyum cantik Violet. Dia bersumpah bakal ngelakuin apa aja buat bisa liat senyum itu.

Mendengar itu Violet malah tertawa.

Menembus BatasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang