Aku berterimakasih untuk kalian yang sudah meninggalkan jejak dan masih setia sama Violet dan Saga ♡Send virtual hug 🤗
Happy Reading ♡♡♡
Liburan telah usai. Mereka telah memasuki tahun ajaran baru. Hari ini Violet datang ke sekolah dengan Saga. Karena mereka masih satu rumah. Selama perjalanan Violet memeluk Saga, hei dia bukan orang yang suka membuang-buang rejeki.
Violet turun dari motor Saga lalu menunggu laki-laki itu turun. Setelah Saga turun dari motornya, dia berbalik lalu langsung membukakan helm Violet tanpa bertanya.
Violet dan Saga berjalan berdampingan namun baru beberapa langkah, Saga sudah dikerubuni oleh banyak gadis dari sekolahnya. Saga diberikan banyak bunga , coklat dan surat cinta.
Violet melihat hal itu malah senang,karena tunangannya sudah seperti selebritas tiba-tiba.Saga berjalan menerobos lalu membuang semua yang ia dapatkan.
"Loh kok di buang? " tanya Violet dengan heran.
"Karna gw ada pacar, " ucap Saga dengan cuek lalu meninggalkan Violet yang terdiam.
Shana menghembuskan nafasnya gusar di depan Violet yang kini menundukkan kepalanya. Gadis itu meramas tali tasnya.
Ia sedari tadi hanya menjadi penonton.
"Violet! " panggil Shana dengan tatapan datar.
"Violet! " panggil Shana.
"Eh iya ? eh Shana? " ucap Violet yang langsung menyengir.
Shana mendengus keras, "Jatuh sama orang yang mau liat lo bangkit! "
Shana memegang kedua bahu Violet, "Gw sayang sama lo Violet! "
"Berhenti nyakitin diri lo sendiri, " ucap Shana.
Violet yang mendengar itu malah tertawa lalu menggandeng tangan Shana dengan manja.
"Kamu mah cerewet banget, " ucap Violet.
Adeeva dan Rio datang bersama. Gadis tomboy itu terlihat memerah oleh perlakuan Rio.
"Sayang sekali Adeeva kenapa harus jatuh cinta sama Rio, Rio itu pematah hati para gadis, " ucap Sakura. Gadis itu baru saja datang dengan di antar seorang kakak kelas yang bernama Valen.
"Kaca mana kaca? lo itu kan pematah hati pria, " ucap Rio.
"Sayang banget Sakura cantik-cantik korban Ghosting Lionel, " ucap Adeeva.
"Ya nggak papa, Lionel kan nggak deket sama yang lain," ucap Sakura.
"Wah nggak mempan di roasting, " ucap Rio.
"Sayang banget Adeeva harus jatuh cinta dengan Rio buaya jantan yang jelek, " ucap Violet memandang Adeeva prihatin.
"Sayang sekali kenapa sih lo harus jatuh hati sama cowok kulkas tiga puluh lima pintu? " ucap Adeeva dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menembus Batas
Novela JuvenilBUKAN UNTUK KAUM LEMAH!!! Violet itu Dandelion yang dipaksa menjadi ilalang. Gadis berjiwa bebas namun harus dipaksa tumbuh dan menetap kuat oleh keadaan. Dan Saga adalah salju yang muncul musim dingin. Dingin, beku yang membentuk gunung es. Bukan...