Happy Reading 🌺💗
»»——⍟——««
Orang-orang di sepanjang koridor mengamati The Angel's. Jujur aura mereka sangat kuat, entah dari kecantikan atau bakat. Saat mereka berjalan, semua mata akan tertuju pada mereka.
Violet dan kawan-kawan sedang berjalan menuju kantin sambil berbincang-bincang.
"Lo harus jauhin Saga, " ucap Shana dengan wajah datar yang selalu menghiasi wajah cantiknya itu pada sahabatnya Violet Aleesya.
"Gak bisa Nana, dia kan jodohnya aku, " ucap Violet dengan percaya diri.
"Tahu dari mana lo? " tanya Adeeva dengan alis terangkat. Agak horor juga dengan tingkat kepercayaan diri milik Violet. Sepertinya gadis itu overdosis dengan yang namanya percaya diri.
"Jodoh itu kayak sekumpulan tempe, gak ada yang tahu, " ucap Violet menjawab Adeeva.
"Ya, gak salah sih, " ucap Adeeva.
"Tapi tetap aja goblok, " ucap Sakura.
"Aku nggak goblok kok, " ucap Violet.
"Memang dasarnya orang goblok itu nggak sadar kalau dia goblok, " ucap Sakura.
"Ia sumpah kasihan banget ya sama mereka, " ucap Violet prihatin pada orang-orang goblok itu.
Ketiga sahabatnya mendesah pelan menanggapi Violet. Harus banyak bersabar menghadapi Violet.
"Lagian Saga tuh dingin banget kayak kulkas tiga puluh lima pintu. Dia juga nggak bakal peduli sama lo, dia bakal nyakitin lo terus! " ucap Adeeva.
"Saga tuh baik kok, dia lucu, " ucap Violet.
"Kalau lucu ketawa Violet! " ucap Shana dengan kesal.
"Saga lucu dari segi mana? " tanya Sakura dengan heran.
"Segi bulat, " ucap Violet.
"Gak ngerti lagi gw, " ucap Sakura dengan menggelengkan kepalanya.
"Lagian emang harus diperjuangin kan kalau kita cinta? aku yang penting mencintai Saga, soal perasaan Saga ke aku itu mah terserah dia, " ucap Violet dengan tersenyum memamerkan susunan gigi rapihnya.
"Tapi dia nyakitin elo! " ucap Shana.
"Engga kok, Saga itu sebenarnya baik, " ucap Violet.
"Gobloknya udah menembus tujuh lapisan tanah, mau di nasehatin pake bahasa apapun juga nggak bakal mempan, " ucap Sakura dengan kesal.
"Coba deh pake bahasa buaya mempan kali, " ucap Adeeva.
"Bukannya mempannya cuman sama Adeeva doang yah? soalnya Adeeva sukanya sama Rio, Rio itu kan bauya," ucap Violet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menembus Batas
Teen FictionBUKAN UNTUK KAUM LEMAH!!! Violet itu Dandelion yang dipaksa menjadi ilalang. Gadis berjiwa bebas namun harus dipaksa tumbuh dan menetap kuat oleh keadaan. Dan Saga adalah salju yang muncul musim dingin. Dingin, beku yang membentuk gunung es. Bukan...