Prolog

798 76 46
                                    

Tentang perjuangan, cinta dan manusia luar biasa yang bersikukuh pada mimpinya.

Cinta. Satu kata yang mampu membuatmu bahagia di level tertinggi, sekaligus menjadi luka yang membuatmu jatuh sejatuh-jatuhnya.

Sebuah mimpi membawa raga lemah itu terjerembab dalam perjuangan. Jatuh, lalu bangun lagi. Itu suatu hal yang lumrah baginya. Ketika insan yang satu lebih suka diam saat diterpa badai, insan yang lain lebih memilih menggunakan topeng, menutupi pilu di balik tawa yang terpampang di depan.

Tangisan, luka, dan asmara yang sempat membuatnya patah, pernah menjadikannya luruh di titik terendah. Namun, kembali lagi pada tujuan hidup yang memaksanya untuk bertahan.

Kadang manusia terluka, kemudian mengambil hikmah dari takdirnya. Ada juga yang ketika merasa patah, belajar darinya, merancang hal baru, dan membuka lembaran dari nol.

Ini adalah kisah perjuangan seorang remaja. Bertengger pada raga yang lemah tak membuat jiwanya menyerah begitu saja. Detik yang tersisa tak ingin ia buat sia-sia. Suatu keyakinan yang menjadikannya tegar.

"Hidup bukan sekedar kumpulan-kumpulan kebetulan saja. Hidup adalah tentang melangkahi dan berlari dari lintasan takdir yang satu ke garis takdir lainnya - Jingga."

Melodi JinggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang