17 Lumpuh

2K 517 25
                                    

JADILAH PEMBACA YANG BIJAK! MEMBUAT CERITA TIDAK SEGAMPANG MEMBACANYA!

JIKA ADA TYPO HARAP BERI TAHU!
JIKA ADA KATA2 KURANG PAS SILAHKAN KOMEN!
MENERIMA KRITIK DAN SARAN!
TIDAK MENERIMA KOMENTAR JAHAT ATAU HUJATAN!

TERIMAKASIH!

***

Mark baru saja keluar dari kamar dengan wajah yang masih mengantuk, dirinya menuju dapur untuk mengambil air minum. Beberapa hari ini Mark sangat di sibukkan oleh rencana yang sedang dia susun untuk menyusup ke tempat Ghost Town dan masuk ke dalam gedung tempat tinggal Zombie Elit juga Profesor. Saat Mark sedang meminum air untuk menghilangkan dahaganya, Mark tersadar jika dia belum melihat Lami juga Hyunsuk beberapa hari ini.

Merasa ada yang janggal dengan ke dua rekannya itu, Mark pun melangkahkan kakinya untuk melihat kamar mereka berdua. Namun hal pertama yang Mark lihat hanyalah sebuah tempat tidur yang kosong, lalu kemanakah perginya penghuni kamar dan itu membuat Mark bingung juga cemas. Dengan cepat Mark menghubungi mereka namun tidak ada jawaban sama sekali.

"Ahkk kemana mereka pergi?" Ucap Mark pada diri sendiri sambil mengacak rambut miliknya.

Namun selang beberapa menit suara pintu terbuka ruangan bawah tanah terdengar. Mark yang mendengar itu dengan cepat langsung memastikan apa itu mereka berdua, dan benar saja apa yang ada di pikiran Mark jika Lami juga Hyunsuk baru saja masuk dengan wajah yang polos penuh kebingungan.

"Yak!" Mark berteriak membuat keduanya langsung menutup telinga.

"Dari mana saja kalian berdua?" Tanya Mark, "Apa kalian tidak tahu jika di luar sana sangat berbahaya!" Kesal Mark meluapkan emosinya.

Lami menatap Mark dengan wajah yang malas, sedangkan Hyunsuk seperti menyesal karena telah membuat Mark khawatir.

"Maaf kami baru saja dari luar." Ucap Hyunsuk meminta maaf.

Lami yang mendengar itu langsung menginjakan kaki Hyunsuk, "Untuk apa kau meminta maaf pada si setan semangka ini?" Ucapnya dengan sorot mata yang tajam.

Hyunsuk yang merasa kakinya sakit tidak menjawab, dia hanya meringis kesakitan karena ulah Lami. Mark menatap tajam Lami, dia benar-benar tidak tahu apa yang di pikirkan gadis itu.

"Kenapa kau tidak menjawab dan malah menginjak kaki Hyunsuk?" Tanya Mark dengan sorot mata yang tajam.

Dengan ketus Lami menjawab, "Itu bukan urusanmu!"

Mark tidak setuju dengan apa yang di ucapkan oleh Lami, "Jelas itu urusanku! Jika terjadi sesuatu pada kalian aku akan merasa amat sedih, bukan itu saja di luar sana Zombie Elit sedang mencari kalian!"

"Aku tau itu." Ucap Lami sambil menatap Mark.

"Lalu kenapa kau masih saja keluar?"

"Aku hanya ingin mencari udara segar, namun bukan udara segar yang kami temui." Seketika wajah Lami mendadak serius.

Mark yang melihat perubahan wajah dari Lami langsung bertanya, "Ada apa dengan wajahmu? Apa terjadi sesuatu di luar sana?"

Bukan Lami yang menjawab melainkan Hyunsuk, "Iya, kami mendapat kabar jika Profesor akan bertemu dengan Elit Global." Jawabannya.

Ghost Town (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang