JADILAH PEMBACA YANG BIJAK! MEMBUAT CERITA TIDAK SEGAMPANG MEMBACANYA!
JIKA ADA TYPO HARAP BERI TAHU!
JIKA ADA KATA2 KURANG PAS SILAHKAN KOMEN!
MENERIMA KRITIK DAN SARAN!
TIDAK MENERIMA KOMENTAR JAHAT ATAU HUJATAN!TERIMAKASIH!
***
Sohyun terbaring di sebuah kasur, kini dirinya terlihat membuka matanya secara perlahan. Hal pertama yang dia lihat adalah tempat yang asing, dengan cat tembok berwarna putih. Rungan yang hanya terisi oleh kasur, meja, kursi, dan sebuah ruang kamar mandi. Itu membuat dirinya langsung bangun dari atas kasur, dia teringat ketika terakhir kalinya sebelum dia tidak sadarkan diri. Seseorang yang tidak dia kenal memukul bagian leher yang membuat dirinya langsung tidak sadarkan diri.
Sohyun menuju sebuah jendela untuk melihat dimana lokasi dia berada dan ternyata ketika Sohyun melihat keluar, wajahnya nampak pucat pasi ketika matanya melihat sebuah kota yang sudah hancur. Apalagi kini melihat sekumpulan Zombie yang sedang berjalan-jalan tidak tentu arah.
"Aku berada di Busan?" Ucap Sohyun yang langsung melangkahkan mendekat ke arah pintu.
Dengan cepat Sohyun mencoba untuk membuka pintu tersebut dengan paksa, namun tidak dapat terbuka karena itu di kunci dari luar.
"Tolong lepaskan aku!" Teriak Sohyun yang terus memukul pintu tersebut.
Bug!
Bug!
Bug!
"Tolong buka pintunya!"
"Aku ingin kembali bersama teman-teman ku!"
Sohyun terus berusaha, namun dirinya terdorong ke belakang karena seseorang telah membuka pintu tersebut dengan secara kasar.
"Bisakah kau dia wanita jalang!" Ucapnya yang membuat Sohyun menoleh.
Matanya langsung terbelalak, dia kenal dengan wajah itu. Ingatan 1 tahun yang lalu membuat dirinya mengetahui jika dia adalah Zombie Elit dengan nomor Code 010. Sohyun dengan perlahan mundur ke belakang dengan sangat pelan.
"Wahhh kau sudah sadar!" Ucapnya yang kini masih berdiri di ambang pintu.
"Jika kau ingin hidup tetaplah diam! Karena ini wilayah musuh!" Jelasnya.
Dengan sorot mata yang tajam Sohyun menjawab, "Lepaskan aku! Kenapa kalian membawa ku? Dan dimana ketiga rekan ku?"
"Oh kau cukup berani dan masih sama dengan 1 tahun yang lalu ketika kau bersama teman mu itu mengalahkan ku." Jedanya yang kini mendekat ke arah Sohyun, "Asal kau tahu kau disini sendirian, tidak ada teman mu!" Lanjutnya yang langsung membelai rambut Sohyun.
Sohyun langsung menyingkirkan tangan tersebut, dia benar-benar jijik melihat Code 010 yang ada di depannya.
"Menyingkirlah kau iblis!"
Senyum miring tercetak jelas, sorot matanya berubah menjadi tajam. "Yak!" Teriak Code 010.
"Sudah ku peringatkan jika kau jangan macam-macam disini jika kau ingin masih hidup!" Ucapnya dengan geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Town (End)
FantasyMereka pernah gagal dalam suatu misi untuk mencari kebenaran siapa yang sudah membuat kehancuran di Distrik Busan. Namun musuh sebenarnya bukanlah Zombie, melainkan mereka orang-orang pentinggi di dunia. Mereka Elit Global dengan seorang ketua yang...