22 Code 000

1.9K 476 18
                                    

JADILAH PEMBACA YANG BIJAK! MEMBUAT CERITA TIDAK SEGAMPANG MEMBACANYA!

JIKA ADA TYPO HARAP BERI TAHU!
JIKA ADA KATA2 KURANG PAS SILAHKAN KOMEN!
MENERIMA KRITIK DAN SARAN!
TIDAK MENERIMA KOMENTAR JAHAT ATAU HUJATAN!

TERIMAKASIH!

***

Gerbang bawah tanah gedung Ghost Town kini terbuka dengan sangat lebar, yang kemudian terlihat sebuah mobil yang baru saja tiba. Code 008 yang sejak tadi berada di ruang bawah tanah untuk berjaga-jaga langsung menghampiri mobil tersebut saat sudah terparkir dengan rapih di sebelah mobil truk. Seseorang baru saja keluar dengan raut wajah yang tidak bersahabat.

Code 008 sudah tahu dia siapa, "Code 000?" Ucapnya.

Namun Code 000 mengabaikan ucapan Code 008 dirinya lebih memilih untuk membawa tubuh Sohyun, dengan langkah yang tegap Code 000 melewati Code 008 yang sedang bingung dengan rasa yang takut. Karena Code 008 tahu jika Code 000 adalah Zombie yang kekuatannya lebih kuat dari Zombie Elit yang lain.

Merasa Code 008 harus melapor kepada Code 001 kini dirinya langsung menghubungi lewat sebuah alat yang selalu Zombie Elit bawa kemanapun, "Monitor ini dengan Code 008, ingin melapor jika ada Code 000 telah tiba bersama tahanan yang bernama Kim So Hyun."

Setelah itu Code 008 kembali bertugas, sedangkan Code 000 sudah berada di dalam lift menuju lantai 30 yang katanya itu adalah tempat dimana Sohyun akan di sekap. Pikiran Code 000 masih melayang dimana ketika dia bertemu dengan Junkai ketua Elit Global juga Mark yang harusnya sudah mati menjadi Zombie 1 tahun yang lalu. Itu adalah sebuah pertemuan yang tidak terduga, namun yang membuat Code 000 heran adalah bagaimana Mark bisa bertahan hidup.

Ketika bunyi lift berbunyi menandakan tujuan Code 000 telah sampai kini dirinya keluar dengan posisi yang masih mengendong tubuh Sohyun. Terlihat Code 001 yang kini sedang berjalan ke arah Code 000 bersama dengan Code 010.

"Wah kau berhasil membawanya?" Tanya Code 010 dengan sorot mata yang menatap Sohyun.

"Jadi harus aku bawa kemana?" Tanya Code 000

"Mari ikut kami." Jawab Code 001.

Senyum miring terlihat di wajah Code 010, dan kini dirinya di beri tugas oleh profesor untuk menjaga gadis tersebut. Namun dengan catatan jangan membuat Sohyun lecet sedikitpun sebelum mendapatkan perintah dari atasan.

Mereka bertiga terus berjalan dengan keheningan tanpa ada sepatah katapun, mereka terlihat sibuk dengan pikiran masing-masing. Langkah mereka terhenti ketika memasuki sebuah ruangan yang terdiri dari tempat tidur, meja makan ruang kamar mandi. Dan itu tampak sangat polos, namun Zombie Elit di beri tugas untuk membuat ruangan yang layak.

Sepertinya Sohyun di culik untuk tujuan tertentu namun tidak ada yang tahu juga, merasa tugasnya sudah selesai Code 000 membaringkan tubuh Sohyun di atas kasur. Sohyun terlihat sedang terlelap, Code 001 langsung menyelimuti tubuh gadis itu. Dan mereka langsung keluar dari ruangan yang kemudian di kunci dari luar. Code 010 terlihat langsung duduk di sebuah meja kerja yang sudah di sediakan untuk menjaga Sohyun agar gadis itu tidak bisa kabur.

"Tugas ku sudah selesai, aku pamit." Ucap Code 000.

Namun suara Code 001 menghentikan langkah Code 000.

"Tunggu sebentar, Profesor menyuruh mu untuk menemui dia di ruang kerjanya." Ucapnya.

"Baiklah." Yang langsung melangkahkan kaki, namun dirinya terpikir untuk sesuatu.

Ghost Town (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang