17. Illegirl→ Neng Jihyo

108 43 72
                                    

Ayesha menyirit, mengapa bunda Velly ingin bertemu dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayesha menyirit, mengapa bunda Velly
ingin bertemu dengannya. Ia membalas pesan dari Alviandra, sepertinya ia bisa pergi menemui bunda Velly lalu bekerja.

Setelah Alviandra memberitahunya bahwa ia sudah menunggunya di depan minimarket milik bibinya, Ayesha langsung menghampirinya lalu berangkat pergi.

Suasana didalam mobil sangat tidak nyaman, keduanya merasa cangung. Alviandra yang tidak enak karena ibunya ingin bertemu dengan Ayesha, sedangkan Ayesha terus menerus teringat kejadian di kamar Alviandra beberapa hari lalu.

Setelah keduanya sampai dirumah milik keluarga Clandersy, mereka berdua beriringan keluar dari mobil lalu pergi menemui bunda Velly.

"Assalamualaikum," salam Ayesha begitu memasuki rumah. Sang penghuni rumah pun menjawab.

"Waalaikumsalam," jawab Andra.

Andra tersenyum kikuk, ia menyuruh Ayesha pergi ke lantai atas—kamar bunda Velly duluan. Katanya, Andra akan menyiapkam bubur untuk bundanya tersebut.

Memang setelah waktu itu Ayesha datang kesini, tak lama bunda Velly jatuh sakit. Ayesha masih tidak tahu apa penyebabnya, maka dari itu ia harus tahu.

Perlahan Ayesha membuka pintu berwarna coklat bertulisan 'WiLy Clandersy' yang merupakan kamar dari Wiliand dan Velly—orang tua Alviandra.

Dari arah pintu sudah terlihat Velly terbaring lemas diatas kasur sambil tersenyum ke arahnya.

Ayesha tersenyum, "Assalamualaikum, bunda." ucapnya seraya menghampiri Velly.
"Waalaikumsalam."

Ayesha duduk di tepian kasur, lalu mulai menanyakan keadaan bunda Velly, penyebab sakitnya, dan lain-lain sambil mengusap tangan velly dengan lembut.

Tak lama dari itu, Andra datang membawa semangkuk bubur, obat, dan segelas air putih. Ia menyodorkan makanan tersebut kehadapan Ayesha.

"Bunda gak mau makan kalo gak disuapin kamu." katanya. Ayesha mengambilnya, ia menatap bunda velly lalu terkekeh pelan.

Ayesha menyuapinya dengan sabar dan sangat lembut, Andra yang melihatnya tersenyum lega sekaligus senang. Dari pagi Bundanya tersebut tidak mau makan.

"Makan yang banyak bunda," ujar Ayesha menyuapi Velly.

Suasananya menjadi hening beberapa menit lalu berubah saat Wiliand—ayah dari Alviandra datang sambil bernyanyi lagu 'what is love' yang di nyanyikan oleh twice—girl grup asal korea selatan.

ILLEGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang