04. Illegirl→ 2 Ayesha

396 101 101
                                    

—19 mei 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


—19 mei 2018


20.56

Hari ini kota nya di guyur hujan. Namun, seolah tak peduli Ayesha tetap berjalan menerobos hujan. Tanpa menggunakan alas kaki.

Sudah hampir 3 tahun orang tuanya meninggalkan nya. Bahkan celengan rindu Ayesha sudah penuh.

"Ma, Pa setengah tahun ya? Sekalang udah hampil 3 tahun." gumam Ayesha yang mulai kedinginan karena dress putihnya mulai basah.

Ia menepi di sebuah halte bus, membuka ponselnya yang kebasahan namun tetap menyala. Ia mengetik sesuatu lalu mengirim nya.


Tak lama pesannya di balas. Namun, balasan orang tersebut tak seperti apa yang Ayesha harapkan.

Lulu ^o^

| Gak bisa Ca, Aku lagi nemenin Aira.
21.15

Aira Zylana— sahabat Joy, namun lebih terlihat seperti 'pacar' dimata orang orang.

Perempuan lumpuh yang sudah kenal dengan Joy saat masih kecil. Ayesha pun tak tahu pasti apa penyebab perempuan itu lumpuh.

Mungkin karena kecelakaan.

Mungkin.

Perlu kalian ketahui, saat Ayesha dan Joy berumur 10 tahun. Kedua orang tua mereka mengadakan perjodohan antara Ayesha dan Joy.

Gila memang.

Perjodohan tanpa disetujui oleh anak yang akan dijodohkan. Mereka, Joy dan Ayesha akan menikah setelah lulus SMA.

Semua nya sudah di siapkan secara rinci, saat itu yang Joy tahu hanya 'ia harus menjaga Ayesha' seperti apa yang dikatakan mama Tifani—mama Ayesha.

Dan yang Ayesha tahu 'Eca dan Lulu sahabatan trus nanti nikah'.

Ayolah, mereka berdua masih kecil. Apa tidak bisa di rencanakan setelah mereka dewasa?

Itu sudah terlanjur. Ayesha dan Joy hanya saling mencintai dan menyayangi tanpa hubungan apapun. Mungkin hanya 'Aku dan dia dijodohkan' seperti itu.

Sudah 3 hari Ayesha tak masuk sekolah. Ia demam setelah malam itu. Lagi pula akhir akhir ini Ayesha malas bersekolah.

Ting!!

Cyla haseo

| Gw, Vio sama Felix kesitu
  15.28

| cepet mandi, kalo enggak gw bakal balik lagi.
  15.29

Dengan semangat empat lima Ayesha beranjak dari kasur lalu memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Sekitar lima belas menit berlalu, teman-temannya tak kunjung datang. Mungkin ada urusan yang membuat mereka tak jadi pergi ke rumah Ayesha.

ILLEGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang