[⚠️⚠️HEY READERS! BEBERAPA CHAPTER KE DEPAN AKAN ADA YANG DI UNPUB YAA I WARN YOU BABYY!!⚠️⚠️]"Warga Vancouver semakin khawatir atas peristiwa meresahkan yang barusaja terjadi. Sebuah potongan bagian tubuh ditemukan disamping tempat sampah di area pertokoan setempat. Dihimbau agar tidak terjadi kepanikan masa karena polisi sedang melakukan pencarian yang maksimal terhadap pelakunya yang diduga adalah komplotan dari pelaku pembantaian sebelumnya" Suara seorang reporter yang sedang memberitakan kejadian mengerikan malam tadi menggema didalam ruangan sekertarinya, Renjun.
Jeno mendesah sesal, Washington berubah hanya dalam jentikan jari. Kota kecil didekat Seattle itu kini berubah menjadi kota dengan tingkat pembunuhan terbanyak di Washington.
"Apa yang kau lakukan?" Jeno menoleh, mendapati Renjun berdiri disana dengan sebuah cangkir digenggamannya.
Jeno mengerdik "Hanya menonton saluran berita. Washington benar-benar kacau"
"Hm kau benar, pertandingan kalian di acara amal ikut dibatalkan karena hal itu"
Jeno tak menanggapi, dia meraih ponselnya dari saku celana dan mencari-cari kontak Jaemin kekasihnya.
Ya, Jaemin tentu masih kekasihnya kan?
Tak ada kata putus diakhir perpisahan mereka.
Namun, Jeno tak pernah mengajak Jaemin untuk pacaran...
"Kau jatuh cinta padanya" Renjun mendudukan dirinya keatas sofa, memandang bahu tegap Jeno yang membelakanginya.
Sebuah nada panggilan berbunyi, Jeno sedang menghubungi seseorang.
Tak selang beberapa detik, Jeno berbalik menatap Renjun yang juga sedang menatapnya.
"Kau benar, aku jatuh cinta padanya."
Ucapnya bersamaan dengan wanita dari balik telepon.
'Nomor yang anda tuju tidak terdaftar...tuttt...tutt...tutt...'
"Kau bermain-main denganku Jung" Renjun mengadah
Meletakkan cangkir kopinya, mendekati Jeno lalu mengusap rahang tegas lelaki itu.
"Kau tahu benar apa yang terjadi disini"
"Tentu saja" Jeno menahan gerakan Renjun, mengunci tatapannya dan memberi sebuah kecupan di pipi si manis itu.
"Kau mencintaiku kan" ucap Jeno lalu pergi begitu saja dari hadapan Renjun yang mematung.
...
"Sial, apa yang terjadi!" Jeno mengerang ketika melihat rumah Jaeminnya hangus tak tersisa.
Sebuah garis polisi dimana-mana, dia tak menemukan tanda kehidupan disana.
Jaemin seperti hanya sebuah kisah dongeng yang menghilang dalam satu malam.
Tak ada jejak atau apapun yang bisa Jeno temukan.
Namun bisakah kalian tak percaya apa yang kukatakan?
Dari kejauhan ada seorang pria tua yang hendak melewat.
"Bisakah aku bertanya sesuatu padamu?"
"Ada apa?"
"Kau tahu kemana pemilik rumah ini pergi?" Tanya Jeno sambil menunjuk rumah Jaemin.
Pria tua itu menggeleng "Rumah itu dibiarkan kosong sejak 5 tahun yang lalu"
Jeno terbelalak, bukankah Jaemin tinggal disana sebelumnya?
"Apa kau yakin?" Tanya Jeno
Pria tua itu mengangguk "Aku telah bekerja sebagai pembersih jalan selama 10 tahun dan selama itu pula aku tak pernah menemukan seseorang didalam sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
[DIBUKUKAN] Criminal, Fetish, And You.✔ [NOMIN]
Fanfic[OPEN PO] [Completed] VOTE & COMMENT PLEASE!❤ [BEBERAPA CHAPT ADA YANG DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN] ⁿᵘᵇⁱᵛᵃᵍᵃⁿᵗ; 𝗖𝗮𝘂𝘀𝗲 𝘆𝗼𝘂'𝗿𝗲 𝗮 𝗰𝗿𝗶𝗺𝗶𝗻𝗮𝗹 𝗔𝘀 𝗹𝗼𝗻𝗴 𝗮𝘀 𝘆𝗼𝘂'𝗿𝗲 𝗠𝗜𝗡𝗘 They said we had a bad romance, where I was a...