part kedepelapanbelas( Cemburu)

3 1 0
                                    

  Icha duduk dikantin bersma Ayu Saat ini.

" cha,  Lo jawab apaan Tadi nomer 10 ?" tanya ayu.

" gue jawab B "  jawab icha.

" Heh Serius lu,  gue kok jawab E ya?  Aduh otak gue ni emng cuma seper empat cha Hehehe,  udh ketebak Hari pertama ujian aja gua pasti remedial semua hadeh" cerocos Ayu.

Icha hanya tertawa mendengar Ayu yg sedang mengoceh.

" yu gue mau nanya sama lo"

" apaan? "

" rasanya suka sama orang Gimana sih? "

" Heh cha emng lu gak pernah suka sama cwok gitu dari dulu? "

"yaa pernah si cuma beda rasanya sama yg gue rasain Saat ini"

" Hadehhhh ichaaa,, ya rasanya tu lo rinduuu klo dia gak ada, Lo pengen slalu sama dia,  Lo seneng klo ada di dekat Dia,  Ya gitu deh "

Icha diam sejenak.

" hoy malah bengong lo" teriak Ayu menggagetkan icha.

" Eh iya,  gue kekelas ya,  mau belajar kan kita masih ujian satu Mapel lagi abis ini"  Ucap icha, lalu berdiri Dan membayar makanan nya.

" Eh cha lo kok ninggalin gue sih,  gue ikut" teriak Ayu.

Mereka berdua pun mennuju kelas, 


Bel Pulang Sudah berbunyi,  icha Dan Ayu berjalan bersama di koridor sekolah.

Mereka berpisah Di gerbang sekolah,  icha mengendarai motor beat nya Dan Ayu juga.

.
.
.
.
.
.
.

Icha Sudah sampai Dirumahnya, 
" Assalamualikum bunda,  icha pulanggg" teriak icha dari luar,  tapi tetap saja sepi tak ada jawaban, 

Icha kemudian mencari kunci rumah Di tas sekolahnya,  icha memang membawa kunci cadangan, untuk berjaga jaga jika bundanya tak ada dirumah Seperti Saat ini.

Icha pun masuk kerumahnya,  Dan langsung mennuju kamarnya.

" Huhh,  Alhamdulillah Selesai juga ujian pertama,  Tinggal 4 Hari lagi semangattt" Ucap icha di depan kaca.

Icha kemudian Mandi,  Selesai Mandi icha Sholat zuhur,  Setelah itu icha mencari makanan Di dapur Dan ternyata bundanya memasak sayur brokoli. Icha langsung saja Makan krna perutnya Lumayan Lapar.

Selesai Makan icha duduk di sofa depan TV,  Dan membuka HP nya,  icha mendapatkan pesan dari bundanya.

Bunda♥
"cha, bunda kerumah angel,  klo kamu mau kesini kesini aja,  bunda nanti sore Pulangnya"  

" hmm pantasan gak ada dirumah ternyata dirumah angel,  Haduh bunda betah banget si dirumah angel heran gue,  "

Icha pun menbalas pesan bundanya.

Icha
" Oke bund,  Enggk bun,  icha dirumah aja kasian rumahnya gak ada yg temenin"

Setelah membalas pesan bundanya icha pun membuka whaatsaap miliknya,  ternyata Sudah Ramai grub kelas mengirimi pesan.

Icha masih berharap jika Arka akan mengirimi nya pesan,  tapi sepertinya tak ada.

Icha pun berniat mengirimi Arka pesan duluan.

" apa gue duluan Cht bng Arka Ya ? , hmm tapi gengsi lah Masa cewe Cht cwok duluan,
Ups cewek gue kan cowok,  Yaudh gue cht aja Lagian gk pp Kali Ya tes Kontak aja biar gak malu malu bngt gue"
Ucap icha

Icha lalu mengirimi Arka pesan

Icha
" p"
"Tes Kontak "

Icha deg deg menunggu balasan dari Arka
Menit pertama blom dibalas
Menit kedua masih belum
Menit ketiga juga blom
Menit keempat masih sama dengn menit pertama
Menit kelima masih sama kayak menit kedua.

Icha mulai Kesal,  icha lalu mengecek Kontak Arka,  dilihatnya bahwa akra jelas sedang online .

" what?  Dia online tapi gk bls cht gue?,  "
Kesal icha.

Icha pun beranjak Dari duduk nya,  icha keluar rumah Dan duduk Di ayunan samping rumahnya yg dekat dengan pohon jambu aer.

" Et Dah ni jambu kok gak berbuah buah si,  apa Dia mandul ya? " Ucap icha dengan wajah dongo nya.

Icha Kembali mengecek HP nya Dan ternyata Sudah berubah ceklis yg tdi Abu Abu kini Sudah menjadi biru taandanya Sudah Dibaca,  tapi Kenapa belum di Blas.

Icha membuka kolom status Di whaatsaap dan Setelah melihat lihat icha menemukan status Arka,

" Tumben ni orng Buat status, " gumam icha.

Icha Ialu membuka status itu,  Dan mata icha pun melotot mulutnya menganga,  ternyata Arka memposting status sedang bersama seorang cewek,  Dan mereka kelihatan begitu mesra krna Arka terlihat memegang tangan cwek itu, Dan cwek itu terlihat begitu Cantik,  Kulit putih Dan berlesung pipi.

Dan yg membuat icha agak merasa sakit caption yg digunakan Adalah lop merah,
" apaan ni alay banget kayak gini aja pakek acara Di posting,  Idih, dasar playboy"
Ucap icha.

Icha lalu mematikan data HP nya,  Mood nya mendadak hancur krna melihat postingan Arka.

" pantas gak ngecht gua lagi,  ternyata udh ada yg baru" batin icha.

" gue Kenapa Ya kok dada gue sesek , perasaana gue gak punya sakit asma dari kecil tapi kok ini nafas gue agak sesek,  trus gue Kenapa Jadi Emosi gini,  rasanya pengen ninju kasur, kan gak sakit klo ninju kasur. " gumam icha Kesal.

Icha masuk kerumahnya Dan langsung mennuju kamarnya,  icha duduk didepan kaca,  icha melihat wajahnya merah, 

" Wajar gak ada cowok yg suka sama gue,  gue gak putih,  gue gak Cantik,  gue item,  gak ada lesung pipi,  klo lesung padi ada di rumah nenek "

Dasar icha lagi jeles aja masih sempat ngelawak.

" kok rasanya aneh ya ngeliat bng Arka sama cwek lain,  kayak ada rasa sakit Dan gak rela aja gitu di heart gue, Kenapa Ya?  Hah apa gue cemburu? Tapi kok ini rasanya Lebih kesel dariapada Pas liat Alvaro sama sindy dulu,  Lagian ngapain juga gue cemburu,  Sadar hoy sadar lo itu Siapa Sadar diri Ya Icha Angel Damar  Winata"
Ucap icha dengan menepuk nepuk pipi chubby nya di depan kaca.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hhh icha cemburu guys,  Namanya juga Udah tumbuh benih benih cinta Jadi pasti cemburu klo liat dia sama yg lain Hahaha..

Kasih komen Buat icha...

Kira Kira icha bakalan bisa dekat sama Arka gak ya,?

Klo pengen tau ikuti terus cerita ini Ya,  Dan Jangan lupa vote nya Kk, 
Thanks 😚

ICHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang