Matahari telah berganti bulan, awan putih berubah menjadi awan hitam namun bertaburan bintang di langit, serta semilir angin malam yg sangat segar.
ayu sudah pulang dari sore tadi karna mamanya telpon minta ditemenin ke supermarket.
icha duduk di dekat jendela yg terbuka lebar memperlihatkan betapa indahnya pemandangan malam hari dengn langit bertaburan bintang,Bunda dan ayah icha sedang menonton televisi di ruang keluarga dan icha tak mau mengganggu kedua orng tua nya jdi ia memilih ke kamar dngn alasan ada pr padahal icha tak punya pr, Icha hanya ingin menghirup udara malam yg segar dari jendela kamarnya itu.
Icha asik memandangi bintang bintang dan bulan yg begitu tampak indah. Mata icha berbinar melihatnya, tiba tiba ada sebuah kembang api besar yg mekar di langit menambah keindahannya membuat icha menarik kedua bibirnya dan tersenyum gembira.
drett...drettt..drett...
Hp icha bergetar bertanda ada pesan masuk.
Icha mengecek nya dengan cepat icha berharap pesan itu dari arka, arka yg telah menghilang dan mengasingkan diri belakangan ini.Tapi ternyata yg mengirimi pesan pada icha adalah ayu sahabatnya.
ayu best
" hay icha lo lagi apa? gue lagi ngemil ni enk bngt mau gak lo?"Icha
" gue lgi liatin langit ni, siapa tau ada bintang jatuh dan gue akan memohon suatu permohonan, gak ah gue gak mood ngemil"ayu best
" wih , emng lo punya permohonan apa cha serius amat sampe nungguin nya setia gitu?"Icha
" permohonan gue sederhana kok, gue cuma pngn lupain bng arka, klo gk bisa gue cuma pngn bng arka bales cinta gue, krna gue cinta bngt sama dia"ayu best
" aaa icha kok jdi sad gini si? gue gak nyangka loh klo sahabat gue punya kisah cinta sepedih ini"icha
" hhh santay aja bro gue mah udh biasa kayak gini, gue cuma heran kenapa gue sampe sekarang gk bisa lupain dia, padahal udh jelas jelas dia gak suka sama gue dia cuma anggep gue adik nya , bodoh kan gue"Ayu best
" enggk cha , lo itu gak bodoh, itu namanya lo bener bener tulus sayang sama bng arka, tapi syg nya bng arka gak ngebales perasaan lo "icha
"Yaudh lah ah jdi curhat ni, udh gue mau baca novel dlu dahh, jumpa bsok di school aja oke"Ayu best
" hhh ya gk pp lah, jgn sungkan kalo sama gue mah , lo kek sama siapa aja santay men, hee lu ya kuutu buku, yaudh sana gue mau nonton tik tok aja"icha
"mendingan gue kutu buku, lah lo hantu tik tok"Ayu best
" yee bodooo dah sana lo baca novel nanti mlm gue cht lagi oke"Icha
" okeee"Percakapan di WhatsApp pun berhenti, bahkan hanya ayu yg mengecht nya sehari itu, tapi icha tak heran krna sebelum kenal ayu pun malah tak ada sama sekali teman cht nya, jdi jika ayu membuka whatsApp hnya menonton story atau sekedar membuat story buat ngekode dia tapi dia gk pernah peka, budeg mungkin.
sebelum icha meletakan hp nya icha mengecek dlu apakah kontak arka online atau tidak, dan ternyata online , seketika icha menjadi sangat badmood. enth knapa icha jdi kesal pada arka, karna tak pernah ada kabar sedikit pun darinya.
Icha mematikan hp nya dan membatingnya di atas kasur. icha menarik nafas panjang, setelah merasa sedikit lega, icha mendekati rak novel nya dan berniat ingin memilih salah satu nya untuk di baca. Tapi saat sedang asik memilih tak sengaja tangan icha menyenggol sebuah foto polaroid yg di bingkai kecil , foto nya dan arka. Untung icha cepat mememegang foto itu jika tidak bisa jatuh. icha lalu mengambil foto itu dan kembali duduk di dekat jendela kamarnya.
Icha memandangi foto itu dengan sedikit tersenyum, tapi senyuman miris.Icha mengusap air mata yg menetes di pipi nya, icha tak bisa berbohong jika ia sangat merindukan sosok arka, dlu icha sama sekali tak ada rasa pada arka , tapi perlahan seiring berjalannya waktu dan karna sikap manis arka ke icha dlu membuat hati icha nyaman dan mulai mencintai arka, tapi syg nya setelah icha mencintai arka, kini arka yg malah menghilang seperti hanya memberi harapan palsu.
Icha memandang langit dengan sesekali menyeka air mata yg mengalir di pipi chubby nya.
Icha meletakan foto itu di dada nya dengan mata tertutup." gue syg bngt sama lo bng, gue pengen lo ngerti perasaan gue, gue benci klo lo gak ngabarin gue kayak gini, gue rindu lo yg bawel yg rese, yg gajelas , bukan yg asing gini, lo kok berubah si bng, gue kangen bngt sama looo!"
Batin icha menjerit kuat.icha membuka matanya dan kembali menatap foto itu, icha tak menyangka jika takdir akan mempertemukanya dengan arka, pria yg kini sangat ia idamkan. Tapi sepertinya sangat sulit untuk ia dapatkan.
icha merasa baru kali ini ia mencintai seseorang begitu dalam, dulu saat ia bersama alvaro dia tak sebegitunya, tapi saat dengan bng arka icha merasakan begitu amat mencintai dan menyayangi bng arka sangat tulus, bahkan jika disuruh untuk mengorban kan jiwa raganya rasanya icha rela. Krna begitu ia sangat mencintai arka.
Kadang dunia sebercanda itu, kita dipertemukan dengan seseorang yg bisa membuat kita jatuh cinta sejatuh jatuhnya tapi kita belum ditakdirkan untuk memilikinya.
Terkadang begitu menyakitkan , tapi itulah hidup, jika ingin berhasil tetap lah berjalan ke depan wlaupun itu sangat menguras air mata.-icha_
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kembali update guyss,, moga suka sama part ini ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHA [END]
Roman pour AdolescentsKuy baca:") " Kalo gue bisa milih, gue gak akan pernah mau suka sama lo arka. Suka dan berharap lebih sama lo, itu nyakitin banget!" "tapi nyatanya gue gak pernah bisa buat lupain lo, lo selalu hadir dalam hidup gue." . . . . . . . . jeng jeng Jgn...