" Assalamualaikum bunda , ayah , icha pulang" teriak icha saat memasuki rumahnya."waalaikumsallam icha, Kamu sudah pulang? gimna sekolahnya?"
Tnya bunda nya ."iya bunda, alhamdulillah bunda tdi ulangan ipa icha dapat nilai 100."
Kata icha senang."wih pinter banget si anak bunda ini"
Ucap bunda , dan mengusap lembut rambut anknya." yasudah sekarng kamu mandi sana, trus istirahat kmu pasti capek kan? buka puasa masih lama lo " ledek bundanya"ah bunda, yaudh icha kekamar dlu ya bunda."
Icha pun menuju kamarnya untuk mandi.
Selesai mandi dan mengenakan kaos khas cowok dan celana pendek selutut , icha pun duduk di kasurnya dan membuka hanphone nya.Ternyata banyak sekali notifikasi yang masuk.
arka
"cha sahur......
Ichaaaaaa
Chaaaaa
Lu kesiangan nanti
Woy
Kebo
Gilak ni bocah kok kebo bngt
Wah gk puasa ni pasti
Serah lo deh
Hoyyy
Bangunn sahur"5 panggilan tak terjawab dari arka.
Icha membulatkan mata nya melihat notifikasi yg ramai tdi ternyata dari arka. icha memang jarang membuka hanphone karna ia lebih suka membaca novel.
"ha bng arka sampe segitunya, gue gk pernah di spam sampe segininya sama orng"batin icha.Icha pun membalas pesan arka, Dan icha mengganti nama kontak arka dari nama arka menjadi "bng arka".
from icha:
"Eh maaf bng gue gk bukak hp tdi subuh, heheh gue sahur kok , makasih ya udh bangunin , ternyata lo perhatian juga ya."From arka:
" eh elah lu kmna aja si dek?
Kok baru on? gue kira lo gak
Sahur"From icha:
" heheh maap bng gue lupa mau bukak hp,
Biasalah sibuk"From arka:
"dasar pikun, halah sok
sibuk lo, bilng aja
jomblo kan makanya
males bukak hp"From icha:
" Ya gitu juga si"
From arka:
" yaudh sini sama abng
aja"
From icha:
" idih ogah"
From arka:
" hahahahaha
Lg apa dek?
Mau gak nemenin
Abng nanti? abng
Traktir deh , kita
bukber berdua"From icha:
" kmna? gue si mau aja si
Tapi bunda bisanya gak boleh"
From arka:
" boleh, nanti abng
kesana jam 4 jdi
skrng siap siap ya
Stngh jam lgi gue otw"from icha:
"terserah lo, gue yakin pasti gak boleh sama bunda"From arka:
" lo liat aja nanti , boleh
apa enggak "From icha:
" oke".Icha Menutup whatsAppnya.
nth kenapa hatinya terasa amat senang.
Icha pun yakin jika nanti pasti arka tidak akan di perboleh kan oleh bunda nya untuk mengajak nya pergi, secara kan bunda nya anti klo anak perempuan satu satunya ini pergi sama cowok.
Icha pun kini menyaman kan posisinya untuk membaca novel nya, icha sama sekali berniat siap siap seperti yang di suruh arka tadi." halah palingan kena omel bunda, biar tau rasa tu anak" batin icha.
......
kini jam sudah menunjunjukkan pukul 4 kurang 10 menit. icha menarik ujung bibirnya,
" pasti gak boleh sama bunda"
Pikirnya.Tak lama icha pun di panggil oleh bundanya.
" icha, inu ada bng arka, katanya mau ngajak kamu bukber" teriak bunda icha.
icha terkejud, dan dengan segera ia menghampiri bunda dan arka di ruang tamu.
"emng boleh ya bun? "
Tanya icha pada bundanya."ya boleh lah syg, bng arka ini baik kok, dan dia pasti dia akan menjagamu."
Icha tak menyangka bahwa hati bundanya bisa selunak itu, " apa yg sebenarnya di lakukan bng arka kenapa bunda jdi begitu percaya..
"icha kok malah bengong si" tanya bundanya.
Udh sana cepetan siap siap, nanti keburu malam loh, klo udh malam bunda tidak akan mengizinkan kalian peri". Kata bundanya."iya bunda , icha ganti baju dulu."
Tak lama ich pun keluar dengan menggunakan switer warna abu abu dengan tudung kepala di belakangnya dan celana jens hitam panjang.
" yok"
Ajak icha, sebenarnya dia malas, tapi kasian dia melihat arka yang sudah jauh jauh kerumahnya , ya walaupun gak begitu jauh si.mereka pun berpamitan pada bunda,
" bun arka sama icha berangkat dlu ya, "
Pamitnya."iya arka, buda nitip icha ya, jaga baik baik dan jgn pulang larut malam" pesan bundanya.
"siap bun, palingan subuh"
Kata arka sambil tertawa.
dan berhasil mendapat pelototan dari icha, bunda dan arka hanya tertawa.Mereka pun berangkat.
"assalamualaikum bunda"
"waalaikumsallam".
.
.
.
.
.
.
..
Kuy baca sampe abis ya, jgn lupa jejak baiknya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHA [END]
Teen FictionKuy baca:") " Kalo gue bisa milih, gue gak akan pernah mau suka sama lo arka. Suka dan berharap lebih sama lo, itu nyakitin banget!" "tapi nyatanya gue gak pernah bisa buat lupain lo, lo selalu hadir dalam hidup gue." . . . . . . . . jeng jeng Jgn...