Icha duduk di bangku kelas 1 smp.
Saat lulus sd icha memilih masuk smp dibandingkan ke mts atau ke pondok, karna icha kurang berminat.dulu waktu sd dari kls 1 sampai kelas 6 icha selalu mendapatkan nilai baik di sekolah, bahkan ia slalu masuk sepuluh besar.
Icha adalah anak tunggal dari ayah bernama Aryo damar winoto dan bunda ayu kusuma.icha adalah anak yg bisa dibilang pintar dan humble .
Banyak orng yang menyukai kepribadiannya"icha kamu kan sudah lulus sd sekarang kamu mau lanjut smp , mts , atau mau pondok?"
Tanya ayah icha."hmm icha maunya smp yah"
" oke klo gitu besok kita daftar ke smp ya"
" makasih ayah".
"sama sama sayang".
....
icha skrng berada di kamarnya berbaring dan melihat ke langit langit kamarnya, icha lalu bangkit dan mengambil salah satu novel di tumpukan buku novel koleksinya.
Iya icha sangat suka membaca novel, bahkan setiap dia ikut mama atau papanya ke mall atau ke pasar pasti yg pertama kali dia cari adalah toko buku, dan dia hanya ingin membeli novel.Novel koleksinya sudah begitu banyak.
Hampir setiap malam icha membacanya.
Apalagi saat icha di marahi bunda nya atau icha sulit tidur pastilah dia memilih untuk membaca novel nya.
Icha bahkan sampai menangis jika kadang kadang ada cerita nya sedih dan persis seperti yg di alaminya.Dulu icha suka membaca cerpen tapi semenjak kelas 6 sd icha lebih tertarik untuk membaca novel.
Dan jika sudah membaca novel maka icha akan lupa segalanya.Kini icha berbaring lagi dan membuka novel yang di ambinya tadi.
Icha mulai membaca dengan khusuk." Hmm ini ceritanya kok sedih banget ya, mencintai orang yang tidak mencintainya" gumam icha.
icha tetap membaca novel tebal itu sampai dia capek, lalu di tidur krna merasa lelah.
....
pagi Ini icha bangun lebih pagi karna hari ini adalah pendaftaran sekaligus hari pertama masuk smp.
icha sudah rapi dengan seragam biru putihnya.
selesai sarapan icha pun berangkat di antar mama nya karna ayah nya ada pekerjaan pagi ini."Ayo sayang berangkat"
Ajak ayu bunda icha."ayo bun"
Mereka pun pergi naik taxi.
Keluarga icha dibilng kaya tidak dibilng kurang juga tidak sedang lah.sesampainya di smp icha dan bundanya menuju ruang pendaftaran yang sudah mengantri karna banyak siswa siswi yang mendaftar.
icha pun mengantri, dan sampai pada gilirannya kini, ia mengisi formulir nya dengan cepat dan tepat.
Setelah semuanya sudah icha pun mendapatkan kelas dan icha masuk ke kelas 7B."icha bunda mau pulang, kamu sekolah yang pinter ya nak, jgn pacar pacaran dlu oke"
Ucap bunda icha." iya bunda"
Ucap icha dan mencium punggung tangan bundanya.Icha masuk ke kelasnya, semuanya berisik memilih bangku, icha paling tak suka keributan, dan icha memilih bangku paling depan dan duduk.
"berisik banget si.. Norakk milih bangku aja berebut "
Bantin icha.Tak lama wali kelas masuk.
"Pagi anak anak.
Perkenalkan saya buk santi wali kelas kalian.
Bagiamana kalian suka dengan kelas ini?'
Tanya buk santi."iya buuk" jawab mereka serempak.
Icha begitu bersemangat krna dia tak mau mengecewakan ayah dan bunda nya.
"baiklah semuanya karna ini hari pertama jadi kita perkenalan dulu ya, "
Ucap buk santi.Dari meja paling depan sebelah kanan.
Icha meja paling depn nomor 3.
Jadi dia akan berkenalan nanti setelah meja kedua.Tibalah waktunya icha berkenalan.
perkenalkan nama saya icha angel damar winoto, biasa di panggil icha, alamat saya jalan angrek nomor 2
Terimaksih.Singkat padat dan jelas.
Selesai semua berkenalan, wali kelas pun meninggalkan kelas karna bel istirahat sudah berbunyi.
icha malas kekantin karna pastinya sangat ramai.
icha pun sudah akrab dengan teman sekelasnya , menurut teman sekelas nya icha ornnya baik dan mudah bergaul.Rani dan dewi mendekati icha.
"Cha ke kantin yuk"
Ajaknya." gue nitip aja ya , gue lg mau nyelesai in baca novel gue ni"
Makasih.
Ucap icha dengan senyumannya."yakin lo"
Tnya dewi."iya udh sana buruan nanti bel masuk keburu bedenting" ucap icha.
"oke"
Kedua temanya nya pun pergi kekantin.
Sedangkan icha tetap asik membaca novelnya.Bel pulang berbunyi semua siswa siswi berhamburan keluar dari kelasnya masing masing.
Icha pun kini berjalan beriringan dengan rani dan dewi.Banyak cowok yang menyukai icha tapi icha sama sekali tak menggubrisnya.
Icha tetap menampakkan muka coolnya......
ayo guys vote nya ya
Dan ikuti cerita isi sampai akhir oke😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ICHA [END]
Teen FictionKuy baca:") " Kalo gue bisa milih, gue gak akan pernah mau suka sama lo arka. Suka dan berharap lebih sama lo, itu nyakitin banget!" "tapi nyatanya gue gak pernah bisa buat lupain lo, lo selalu hadir dalam hidup gue." . . . . . . . . jeng jeng Jgn...